Otomotif

Sedan Coupe MG 5 GT Sapa Publik Makassar, 60 Persen Pengguna MG di Makassar Kalangan Milenial

MG Motor Indonesia hadirkan MG 5 GT di Makassar. Tercatat di kota Makassar hampir 60 persen pengguna kendaraan MG didominasi kalangan milenial.

dok. MG Motor Indonesia
MG Motor Indonesia melanjutkan perjalanan ‘Dare to Drive’ ke kota selanjutnya yaitu Makassar dengan menampilkan sedan coupe MG 5 GT. 

WARTAKOTALIVE.COM, MAKASSAR - Setelah hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Medan, Kini, Morris Garage (MG) Motor Indonesia melanjutkan perjalanan ‘Dare to Drive’ ke kota selanjutnya yaitu Makassar.

Bertempat di Trans Studio Mall Makassar dimulai dari tanggal 6 Juni hingga 12 Juni 2022 dan di beberapa tempat hangout places terkini di kota Makassar, MG mengajak pecinta otomotif dan juga kalangan milenial di Makassar untuk merasakan pengalaman berkendara langsung dengan sedan coupe MG 5 GT.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengungkapkan, bahwa mayoritas pengguna MG adalah kalangan milenial, bahkan tercatat di kota Makassar sendiri hampir 60 persen didominasi kalangan tersebut.  Untuk itu MG secara konsisten terus mendekatkan diri ke potensi market tersebut.

“Sejak MG hadir di kota Makassar, kami selalu berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi. Alasan tersebutlah yang menjadikan MG hari ini menghadirkan MG 5 GT kepada publik Makassar,” ujar Arief.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya ingin memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan melalui ambiens kendaraan kelas eropa dari MG.

“Dengan desain sporty dan stylish handling yang penuh presisi, teknologi terkini, serta keselamatan tanpa kompromi,” ucapnya.

Arief menambahkan, MG optimis bahwa MG 5 GT dapat menaikkan gairah pasar otomotif di Makassar dan Sulawesi, setelah sukses mendorong produk SUV MG yakni MG New ZS dan MG HS.

“MG melihat potensi besar di MG 5 GT, sedan kelas medium dengan dimensi terbesar ini akan menjadi primadona bagi warga Sulawesi khususnya masyarakat Makassar,” ujarnya.

MG 5 GT yang secara resmi mulai dapat dipesan di IIMS 2022 lalu di Jakarta adalah mobil sedan 4-door coupe yang membawa desain 3rd Generation MG Family Design Language khas Morris Garage yang menonjolkan tampilan pada sisi eksterior dengan desain yang modern dan interior khas MG yang elegan.

Selain itu, mobil ini hadir dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan MG, seperti HAS (Hill-Start Assist System), LCA (Lane Change Assist), EPB (Electric Parking Brake), BSD (Blind Spot Detection), Rear Cross Traffic Alert dan ESS (Emergency Stop Signal).

Bagi masyarakat kota Makassar, MG 5 GT dan berbagai mobil MG lainnya sudah tersedia di  MG Pettarani Makassar yang terletak di kawasan strategis Jalan A. P Pettarani No.45.

MG Makassar menyediakan layanan lengkap mulai dari 3S (sales, services, spareparts), area showroom yang luas, hingga area penyimpanan suku cadang untuk menghadirkan suku cadang fast moving MG yang original. Hal tersebut untuk memastikan pelayanan purna-jual yang prima bagi seluruh pelanggan.

“Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini dan bisa hadir langsung di dealers MG Makassar MG Pettarani Makassar yang terletak di kawasan strategis Jalan A. P Pettarani No.45,” ungkap CEO Automotive Galesong Group Endro Nugroho.

Promo menarik ‘Break Free Deal’ dihadirkan juga bersamaan dengan diluncurkannya MG Dare to Drive di kota Makassar yakni penawaran spesial seperti garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang selama 4 tahun atau 50 ribu km.

"Belum lagi layanan purna jual yang prima seperti contact center 24/7, road side assistance, courtesy car service," pungkas Endro.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved