Kabar Artis

Desy Ratnasari Didekati dan Diajak Menikah Pria Beristri Dua, Mau Dijadikan Sebagai Istri Ketiga?

Desy Ratnasari masih betah sendiri dan menyandang status janda setelah dua kali menikah dan dua kali berakhir perceraian. Belum mau menikah lagi?

Dokumentasi Falcon Pictures
Desy Ratnasari masih betah sendiri dan menyandang status janda setelah dua kali menikah dan dua kali berakhir perceraian. Belum mau menikah lagi? Desy Ratnasari saat berakting di film Keluarga Slamet garapan sutradara Rako Prijanto dan Falcon Pictures. Rumah produksi Falcon Pictures merilis first look film baru berjudul Keluarga Slamet, Sabtu (17/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktris Desy Ratnasari masih betah sendiri dan menyandang status janda setelah dua kali menikah dan dua kali berakhir dengan perceraian.

Meski jarang mengumbar kemesraan dengan pria saat tampil didepan publik, Desy Ratnasari mengaku sering didekati banyak pria.

Ada yang jomlo hingga single, Desy Ratnasari bahkan didekati pria yang sudah memiliki istri.

Desy Ratnasari betah sendiri setelah dua kali bercerai.
Desy Ratnasari betah sendiri setelah dua kali bercerai. (Kompas.com)

Desy Ratnasari sempat kaget ketika ada pria yang sudah beristri dua ingin mempersuntingnya dan mengajaknya menikah untuk menjadi istri ketiga.

"Ada pria single, double, ada juga yang ingin saya jadi triple," kata Desy Ratnasari dikutip dari kanal YouTube MOP Channel. 

Desy Ratnasari menyebutkan, pria yang ingin menjadikannya sebagai istri ketiga itu berkata jujur.

Baca juga: Belum Lama Cerai, Vicky Prasetyo Tancap Gas Lamar Desy Ratnasari, Ajak Keluarga dan Bawa Seserahan

Baca juga: Desy Ratnasari Ikut Main Film Keluarga Slamet dan Beradu Akting dengan Indro Warkop, Apa Perannya?

"Dia gentleman karena mengaku sudah punya dua istri dan ingin melamar saya menjadi istri ketiga," kata Desy Ratnasari saat berbincang bersama presenter Ruben Onsu di kanal tersebut.

Sekalipun sudah berkata jujur, Desy Ratnasari harus menolak halus ajakan menikah pria beristri dua tadi.

"Saya hanya bilang terima-kasih dan mohon maaf saya tidak bisa menerima. Saya menghargai itu karena dia very gentleman. Tapi kok ya dijadikan istri ketiga," ucap Desy Ratnasari tertawa.

Desy Ratnasari berakting sebagai Bu Marni, istri Slamet, di film Keluarga Slamet garapan sutradara Rako Prijanto dan Falcon Pictures. Rumah produksi Falcon Pictures merilis first look film baru berjudul Keluarga Slamet, Sabtu (17/4/2021).
Desy Ratnasari berakting sebagai Bu Marni, istri Slamet, di film Keluarga Slamet garapan sutradara Rako Prijanto dan Falcon Pictures. Rumah produksi Falcon Pictures merilis first look film baru berjudul Keluarga Slamet, Sabtu (17/4/2021). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Sejauh ini, Desy Ratnasari yang kini berusia 48 tahun itu belum ada rencana untuk menikah yang ketiga kalinya.

"Kalau ada seseorang yang siap menjadi suami saya, it's easy. Kapan waktunya tiba, ya tiba," kata Desy Ratnasari.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved