Kabar Artis

Nikita Mirzani Remehkan Dinar Candy Dalam Bertinju: Bukan Lawan Sepadan

Nikita Mirzani sudah sangat siap bertanding tinju dengan Dinar Candy, dalam perhelatan Holywings Sport Show

Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy siap melawan Nikita Mirzani di ring tinju 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani sudah sangat siap bertanding tinju dengan Dinar Candy, dalam perhelatan Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2, yang digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022). 

Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia tidak perlu banyak latihan untuk mengalahkan Dinar Candy, dalam pertandingsn tinju di HSS Boxing 2. 

"Udah siap banget gua. Latihan sekali dua kali mah cukup," kata Nikita Mirzani dalam jumpa pers HSS Boxing 2, di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022). 

Wanita yang akrab disapa Niki itu meremehkan kemampuan Dinar. Sehingga ia yakin menang dalam pertandingan tinju tersebut. 

"Sebenarnya Dinar bukan lawan sepadan gua. Cuma ya mau gimana lagi, dia harus mempersiapkan diri aja," ucapnya. 

Baca juga: Ridho Illahi Sebut Persiapan Dinar Candy Tinju Lawan Nikita Mirzani Belum Maksimal

Walaupun menganggap bukan lawan seimbang, janda tiga anak itu menjadikan Dinar sebagai patokan kepada musuh-musuhnya, bahwa ia adalah wanita tangguh. 

"Kalau bisa KO-in dia (Dinar) itu menandakan bahwa kekuatan gua itu bisa dilihat di atas ring. Jadi mau bernatem di sosial media hayo, di ring ayo," jelasnya. 

Alasan Nikita Mirzani mau melawan Dinar Candy dalam pertandingan tinju meski mereka berteman, karena ia ingin mencontohkan kepada lawan-lawannya, berantem itu adalah tinju. 

"Udah gak zaman cakar-cakaran. Pastinya kalo tanding di ring tinju enggak bakal ada laporan polisi," ujar Nikita Mirzani. 

Baca juga: Nikita Mirzani Dikecam usai Sindir Juragan99 dan Sebut Formula E Jakarta Sepi Penonton

HSS Boxing 2 akan menampilkan pertandingan tinju kategori celebrity fight dan pro fight pada 12 Juni 2022 di Holywings Gatsu Club V. 

Deretan artis yang akan bertanding ialah Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, Nicholas Sean vs Sabian Tama, Winson Reynaldi vs El Rumi, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved