Berita Internasional

ARAB Kecam Pejabat India Hina Nabi Muhammad SAW, Produk India Dilarang Dijual di Kuwait

Badan keagamaan tertinggi Arab Saudi mengecam pejabat India hina Nabi Muhammad (SAW) dan menunjukkan firman Allah tentang siapa Nabi Muhammad

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
Saudi Gazette
Badan keagamaan tertinggi Arab Saudi mengecam pejabat India yang menghina Nabi Muhammad (SAW) dan menunjukkan firman Allah tentang siapa sesungguhnya Nabi akhir zaman tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, RIYADH — Arab Saudi mengecam pernyataan pejabat India yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW

Sekretariat Jenderal Dewan Cendekiawan Senior Arab Saudi mengecam pernyataan juru bicara Partai Bharatiya Janata (BJP) yang berkuasa di India, yang mengatakan bahwa pernyataan itu menyinggung Nabi Muhammad SAW.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin, badan keagamaan tertinggi Arab Saudi mendesak umat Islam untuk memperkenalkan Nabi Muhammad (SAW) sebagai utusan Tuhan.

Nabi Muhammad  diutus sebagai rahmat bagi seluruh umat manusia.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com bersumber dari Saudi Gazette pagi ini. 

Baca juga: Bertemu Perwakilan MWL di Madinah, Puan Singgung Pembangunan Museum Nabi Muhammad di Indonesia

Dewan tersebut menggambarkan Nabi sebagai orang dengan karakter yang luar biasa dan menegaskan kembali bahwa tidak ada yang bisa mencemarkan nama baik dia dengan komentar penghujatan.

Ini mengutip beberapa ayat dari Al-Qur'an yang menyoroti status mulia Nabi (SAW) dan firman Tuhan tentang mempertahankan posisi mulia ini.

Ayat-ayat ini adalah tanggapan yang paling fasih kepada mereka yang mencoba untuk menghina kehormatan dan martabat Nabi, dan tentang siapa Allah menggambarkan dengan mengatakan: "Dan Anda adalah karakter yang besar," katanya.

Dewan mengutip ayat-ayat berikut dari Al-Qur'an sambil menekankan kembali bahwa Allah SWT telah mempertahankan posisi Muhammad (SAW).

"Sesungguhnya, Kami cukup bagi Anda terhadap pencemooh." “Tetapi Allah akan menghindarkanmu dari kejahatan mereka. Karena Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

"Dan mengangkat kemasyhuranmu untukmu." “Hanya orang yang membencimu yang benar-benar terputus dari kebaikan apa pun.”

Mengacu pada perawakan Nabi sebagai rahmat bagi seluruh umat manusia, dewan menyerukan umat Islam untuk memperkenalkan Nabi, serta pesan agungnya dan biografinya yang harum yang penuh dengan sifat-sifat luhur kebaikan, kebenaran, dan rahmat bagi semua orang.

Dalam hal ini, ia mengutip ayat-ayat dari Al-Qur'an. “Kami mengutus kamu (Wahai Nabi) hanya sebagai rahmat bagi seluruh dunia.”

“Hanya mereka yang percaya padanya, menghormati dan mendukungnya, dan mengikuti cahaya yang diturunkan kepadanya yang akan berhasil.” “Dan kamu benar-benar (seorang pria) dengan karakter yang luar biasa.”

Sementara itu, di Kuwait, sejumlah toko tidak lagi menjual produk-produk berasal dari India.

Barang-barang dari India yang sebelumnya dipajang, kini ditutup plastik atau diturunkan. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved