Berita Jakarta

Dilantik Wali Kota Munjirin, Pengurus BKKKS Jaksel Diminta Ikhlas Mengabdi Tangani Masalah Sosial

Munjirin meminta pengurus BKKKS Jakarta Selatan meluruskan niat dengan ikhlas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Pelantikan Pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Jakarta Selatan masa bakti 2020-2025 di ruang pola Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (7/6). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin saat melantik pengurus Pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Jakarta Selatan masa bakti 2020-2025 di ruang pola Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

Dalam kesempatan itu, (BKKKS) Jakarta Selatan diminta bekerja ikhlas dalam menangani berbagai permasalahan sosial di tengah masyarakat.

Tak hanya itu, para pengurus juga harus kompak dan menyatukan tekad dalam mengatasi permasalahan sosial di masyarakat.

Baca juga: Wali Kota Munjirin Berpesan Jemaah Haji untuk Menjaga Kesehatan dan Ikuti Arahan Pimpinan Rombongan

Baca juga: Tebet Eco Park Kini Jadi Tempat Nongkrong Favorit, Warga Diimbau Bawa Kantong Sendiri

Munjirin mengatakan, BKKKS memiliki fungsi yang luar biasa sebagai wadah koordinasi, komunikasi, konsultasi, advokasi, kerja sama operasional dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

"Untuk itu, saya berharap pengurus BKKKS tingkat kota yang dilantik hari ini bersungguh sungguh mengemban tugas serta tetap menjaga kebersamaan, salih asah, asih dan asuh untuk membantu warga Jakarta Selatan," ujar Munjirin.

Ia juga meminta pengurus BKKKS Jakarta Selatan meluruskan niat dengan ikhlas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dalam menangani berbagai masalah sosial

"Mari satukan tekad sehingga BKKKS Jakarta Selatan mampu mengatasi berbagai permasalahan sosial di masyarakat," tuturnya.

Baca juga: Sudin PPKUKM Jaksel Libatkan Satpol PP Menertibkan PKL di Tebet Eco Park yang Bikin Ribet

Sementara Ketua 2 BKKKS Provinsi DKI Jakarta, Sukarno menambahkan, organisasi ini memiliki visi misi yakni mewujudkan masyarakat Jakarta yang sejahtera, mandiri dan peduli.

Serta mengembangkan jaringan kemitraan yang berkaitan dengan penanganan masalah sosial, mengembangkan kesetiakawanan sosial dan pola penanganan masalah sosial.

"Sebagai relawan sosial diharapkan kita semua dapat membesarkan organisasi dan mewujudkan visi misi BKKKS," tandasnya.

Adapun pengurus BKKKS Jakarta Selatan yang dilantik yakni Essie Munjirin selaku Ketua Umum, dan Abdul Khalim selaku Ketua Harian BKKKS Jakarta Selatan.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved