Kabar Artis

Bukan Setingan, Dinar Candy akan Lampiaskan Emosinya di Ring Saat Lawan Nikita Mirzani

Dinar sudah mempersiapkan diri dengan melakukan latihan rutin dan keras, demi mengalahkan janda tiga anak itu diatas ring tinju. 

Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy siap melawan Nikita Mirzani di ring tinju 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dinar Candy menerima tantangan dari Holywings dan Armin Tan, selaku promotor tinju untuk bertarung melawan temannya sendiri, Nikita Mirzani

Bahkan, Dinar Candy siap memukul hidung operasian Nikita Mirzani dalam perhelatan Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2 yang akan digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022). 

"Kalau aku sih sendiri udah preapare semua jadi buat ngelawan itu, aku mau ngancurin hidung nyai Niki. Aku juga udah siap hidung aku bengkok juga," kata Dinar Candy dalam jumpa pers HSS Boxing 2, di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022). 

Dinar sudah mempersiapkan diri dengan melakukan latihan rutin dan keras, demi mengalahkan janda tiga anak itu diatas ring tinju

"Sekaligus membuktikan bahwa pertandingan ini bukan settingan dan gimmick," tegasnya. 

Baca juga: Jefri Nichol Kembali Tantang Warganet Tarung Diatas Ring Tinju, Kesal hingga Kecewa Filmnya Dibajak

DJ seksi itu merasa semenjak ia dipilih melawan Nikita Mirzani, masyarakat beranggapan pertandingan mereka dianggap hanya mengangkat acara pertandingan tinju saja. 

"Cuma balik lagi, promotor meminta kami tidak gimmick lah. Kami akan bertanding serius karena ini pertandingan profesional, karena ada pertandingan pro fightnya," jelas wanita bernama asli Dinar Miswari itu. 

Karena merasa bukan settingan, Dinar Candy memastikan kalau Nikita Mirzani akan menjadi pelampiasan emosinya, karena baru putus dari Ridho Ilahi 

"Nyai lagi bucin. Sementara aku baru diputusin. Jadi kekuatan aku akan lebih gede," ujar Dinar Candy. 

Baca juga: Al Ghazali Berikan Dukungan untuk El Rumi, Optimis Adiknya Menang Saat Bertanding di Ring Tinju

HSS Boxing 2 akan menampilkan pertandingan tinju kategori celebrity fight dan pro fight pada 12 Juni 2022 di Holywings Gatsu Club V. 

Deretan artis yang akan bertanding ialah Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, Nicholas Sean vs Sabian Tama, Winson Reynaldi vs El Rumi, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight. 

Nikita Remehkan Dinar

Nikita Mirzani sudah sangat siap bertanding tinju dengan Dinar Candy, dalam perhelatan Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2, yang digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022). 

Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia tidak perlu banyak latihan untuk mengalahkan Dinar Candy, dalam pertandingsn tinju di HSS Boxing 2. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved