Berita Video

VIDEO : Pengendara Sepeda Motor Yang Ditabrak Toyota Innova Di Jalan Sudirman Meninggal Dunia

Pengendara Sepeda Motor Yang Ditabrak Toyota Innova Di Jalan Sudirman Meninggal Dunia

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Fredderix Luttex

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022) dini hari, menyebabkan Adepol Setya (30) meninggal dunia.

Diketahui, sebuah mobil Toyota Innova berpelat nomor B 2740 TYM menabrak dua sepeda motor Honda Vario B 6964 VPI dan Honda Beat B 6624 ZHY sekitar pukul 02.40 WIB.

Adapun Nyong Latuharhary, sapaan akrab Adepol Setya, yang mengendarai Honda Vario, diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Elon (36), kakak ipar mendiang menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, ia hendak mengantar temannya pulang selepas latihan musik di gereja.

"Awalnya itu dia dari Kelapa Gading. Dia habis latihan buat besok dia mau nyanyi di gereja, cuma pada saat pulang itu dia sama temannya," kata Elon, saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Sekitar jarak 10 meter usai mengantar temannya pulang, motor Nyong Latuharhary tiba-tiba ditabrak dari belakang.

"Tiba-tiba (motornya) ditabrak dari belakang. Info ke keluarga dapat dari rumah sakit. Jadi dokter itu lihat dari panggilan terakhir yang ada di handphone. Akhirnya mereka kabarin pihak keluarga sekitar jam 3 (pagi) pihak keluarga tahu," kata Elon.

Ia tidak mengetahui secara pasti apakah Nyong Latuharhary meninggal di tempat atau saat perjalanan ke Rumah Sakit Siloam.

"Nah itu yang kita nggak tahu karena pada saat itu dokter cuma suruh kabarin keluarga datang. Kita nggak tahu itu sudah di tempat meninggalnya atau di rumah sakit, kitq belum tau. Tapi pada saat kita sampai disana memang sudah nggak ada, sudah meninggal," katanya.

Akibat kecelakaan itu, Nyong Latuharhary mengalami luka pada bagian wajah lecet, tangan kanan kiri lecet dan lutut sebelah kanan lecet.

Elon menuturkan, pelaku akhirnya bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Baca juga: Pasutri yang Meninggal Usai Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di MT Haryono Dimakamkan Berdampingan

"Pelakunya justru sangat kooperatif, dia yang biayain, dia juga yang selamatin pake mobol R3 putih. Dia angkat dibawa ke rumah sakit. Dia langsung bawa ke IGD dan ditunggu sampe pihak keluarga datang," kata dia.

"Akhirnya setelah semua keluarga datang dan minta ketemu, dia akhirnya ngobrol sama keluarga, lalu dia sendiri bilang bahwa dia akan menanggung semua biaya yang muncul akibat kecelakaan," lanjutnya.

Pelaku sebelumnya disebut dalam kondisi mabuk saat mengendarai mobil Toyota Innova.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved