Berita Video

VIDEO : Detik-Detik Kepsek SDN Oelbeba Kupang Aniaya Guru dari Ruang Rapat Hingga Lapangan

Viral Video Kepala Sekolah SDN Oelbeba Kupang beserta enam orang lainnya menganiaya guru dari ruang rapat hingga lapangan

Editor: Muhamad Rusdi

WARTAKOTALIVE.COM, KUPANG - Video seorang pria dewasa dianiaya sekelompok orang viral di media sosial. Video tersebut juga beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

Korban memakai baju keki Aparatur Sipil Negara (ASN), tangan kanan memegang satu unit handphone (HP).

Sementara pelaku sekitar enam orang, terdiri dari pria dan wanita. Seorang di antaranya juga memakai baju keki, dengan postur tubuh agak kurus ramping.

Dari video berdurasi 30 detik tersebut, diketahui penganiayaan terjadi di jalan dan lapangan.

Baca juga: VIDEO : Dua Tahun Tahan Rindu, Ribuan The Jakmania Padati Stadion Patriot Dukung Langsung ke Persija

Belakangan diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Desa Oebola, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Selasa 31 Mei 2022 siang.

Korban adalah Anselmus Nalle (44), warga Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Ansel merupakan salah satu guru pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Oelbeba di Desa Oebola.

Sementara pelaku diduga Kepala SDN Oelbeba, Aleksander Nitti bersama enam terduga pelaku lainnya, termasuk sang istri.

“Aduh...aduh...bapa e....Pak Wiiii...tolong saya,” teriak Ansel Nalle setelah mendapat pukulan. Tangannya dipegang seorang pria berbaju merah, kemudian digiring di jalan.

Pria yang diduga Aleksander Nitti terlihat beberapa kali mendaratkan pukulan di kepala, bahu dan pinggang korban.

Seorang wanita melempar batu mengenai bahu korban. "We waktu lu datang, lu biasa makan ceke di kotong pung rumah...munafik lu...munafik lu...," teriak seorang ibu.

Dikutip dari informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (31/5) pukul 12.20 Wita.

Baca juga: VIDEO : Viral di Media Sosial Video Detik-Detik Warga Lokal Dianiaya Tamu Vila di Puncak Bogor

Peristiwa itu diawali dengan rapat evaluasi ujian sekolah dan persiapan penilaian akhir semester. Rapat berlangsung di ruang guru, dipimpin Kepsek SDN Oelbeba, Aleksander Nitti.

Saat rapat terjadi beda pendapat antara Aleksander Nitti dan Ansel Nalle. Aleksander tersulut emosi sehingga memukul dan menggebrak meja.

Kemudian beranjak dari tempat duduk dan berjalan dengan cepat menghampiri korban yang yang duduk berjarak sekitar 4 meter.

Kepsek Alexander diduga meninju korban mengenai bahu kiri, namun ditangkis mengakibatkan tangan kanan korban pada jari manis dan jari tengah lecet.

Beberapa saat setelah kejadian, korban dan keluarga melaporkan kasus tersebut ke Polres Kupang.(*)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Kepsek SDN Oelbeba Kupang Aniaya Guru dari Ruang Rapat Hingga Lapangan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved