Kabar Artis

Verlita Evelyn Serahkan Kasus Justin Fredrick ke Polisi dan Kutuk Keras Aksi Penganiayaan

Verlita Evelyn mengutuk keras aksi penganiayaan yang dilakukan siapapun, termasuk kepada pelaku yang sudah menganiaya Justin Fredrick.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Verlira Evelyn dan Indah Kurnia, ibundanya saat memberikan keterangan pers di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022).  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keluarga Justin Fredrick korban penganiayaan dari pengendara mobil Nissan X-Trail berplat RFH buka suara. 

Verlita Evelyn dan Indah Kurnia, kakak dan ibunda Justin Fredrick mengaku kaget saat tahu Justin menjadi korban dari penganiayaan oleh orang tak dikenal. 

"Jujur saat kejadian saya sedang dinas di Surabaya. Kemudian saya diberitahu, besoknya saya pulang ke Jakarta," kata Indah Kurnia yang didampingi oleh Verlita Evelyn, di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022). 

"Jadi kalau ditanya kronologi, saya tidak mau subjektif. Tapi saya kaget," sambungnya. 

Indah bahkan tidak menanyakan perihal kronologi kejadian kepada Justin, soal putranya yang menerima tindakan penganiayaan oleh pengemudi RFH. 

Baca juga: Pengemudi X-Trail Pertontonkan Arogansi, Aniaya Pengendara Sedan di Tol Dalam Kota

Baca juga: Pengemudi X-Trail Arogan yang Pukuli Putra Politisi PDI-P di Tol Dalam Kota, Dibekuk Polda Metro

"Saya takut aja dia trauma lagi. Saya tidak mau membuat dia kepikiran lagi. Tapi saya membacanya di berita media massa," ucapnya. 

Indah menyebut kalau Justin sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polda Metro Jaya, terkait apa yang terjadi dari sudut pandangnya. 

"Menurut kami kronologi di berita yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya sudah menjawab pertanyaan kita semua," jelas Indah Kurnia. 

Senada dengan ibundanya, Verlita Evelyn tak mau bicara banyak perihal kronologinya.

Ia juga tak menanyakan kepada Justin. 

"Karena kami sekeluarga sedang fokus dengan pemulihan dari Justin. Untuk kasusnya, kami menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib," terang Verlita Evelyn

Hanya saja, Verlita Evelyn mengutuk keras aksi penganiayaan yang dilakukan siapapun, termasuk kepada pelaku yang sudah menganiaya Justin Fredrick

"Pastinya dimana-mana penganiayaan tidak diperbolehkan," ujar Verlita Evelyn. (ari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved