Berita Depok

Tiket Private Party di Depok yang Dibubarkan Polisi Rp 300.000-Rp 8 Juta, Ditemukan 10 Kotak Kondom

Informasi adanya pesta yang melibatkan para muda mudi ini dikatakan Yogen berasal dari Intel Polda Metro Jaya atas dasar laporan masyarakat.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Feryanto Hadi
ist via Tribun Jakarta
Sebuah private pesta yang dihadiri ratusan remaja dibubarkan polisi 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Peserta pesta disebuah rumah mewah yang digerebek Polda Metro Jaya didampingi Polres Metro Depok nyatanya berasal dari beberapa wilayah di luar Depok.

Hal ini ditegaskan Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi wartawan pada Senin, 6 Juni 2022.

“Macem-macem pesertanya, ada juga yang dari luar Jakarta. Enggak ada (public figure),” papar Yogen kepada wartawan, Senin (6/6/2022).

Pada saat penggerebekan tersebut, Yogen mengatakan pihak kepolisian yakni Polda Metro Jaya langsung membawa panitia ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Polisi Akui Peserta Private Party di Depok Berpakaian Serba Seksi, tapi Acara Itu Bukan Pesta Bikini

Informasi adanya pesta yang melibatkan para muda mudi ini dikatakan Yogen berasal dari Intel Polda Metro Jaya atas dasar laporan masyarakat.

“Infonya dari Intel Polda seperti itu (dapat laporan dari masyarakat), kemudian kita lakukan penggerebekan. Tujuan dari pesta tersebut juga belum ketahuan,” paparnya.

Meski sempat membantah pesta tersebut merupakan pesta bikini, namun Yogen mengatakan saat dilakukan penggerebekan para pengunjung perempuan berpakaian seksi

Baca juga: Polda Metro Jawab soal Adanya Isu Pesta Bikini Ratusan Gadis saat Digelar Private Party di Depok

“Mengenakan pakaian, enggak ada yang pakai bikini tapi bisa dikatakan seksi, enggak ada (yang bertelanjang dada),” ujarnya.

Dari hasil Razia yang dilakukan pada Minggu (5/6/2022) dini hari itu, Yogen mengaku mengamankan 10 kotak alat kontrasepsi yang belum digunakan.

“Sulit ya (menentukan dugaan prostitusi) karena belum di gunain sih (alat kontrasepsinya),” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved