Breaking News:

Persija

Demi Persija The Jakmania Padati Tribune Stadion Patriot

Antusias suporter terlihat pada laga uji coba kali ini, mereka datang memenuhi tribune Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
wartakotalive.com
The Jakmania Padati Tribune Stadion Patriot, Beri Dukungan ke Persija 

Wartakotalive.com, Jakarta - Setelah hampir kurang lebih dua tahun pandemic Covid-19 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi  kembali bergemuruh dan dipenuhi oleh ribuan suporter The Jakmania, mereka mengaku rindu tribune untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Persija Jakarta menjalani laga uji coba melawan klub asal Malaysia Sabah FC, Minggu (5/6/2022) dengan dihadiri suporter.

Kehadiran suporter The Jakmania menjadi yang perdana pasca pelarangan penonton yang diberlakukan selama periode 2020 hingga 2021.

Antusias suporter terlihat pada laga uji coba kali ini, mereka datang memenuhi tribune Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Robby seorang The Jakmania asal Cawang, Jakarta mengatakan, dibukanya tribune penonton untuk pertandingan sepak bola sangat dirindukan suporter.

"Senang banget, hampir dua tahun lebih enggak bisa nonton Persija," kata Robby di Bekasi.

Hal yang sama dirasakan juga oleh Fairuz, The Jakmania asal Cengkareng ini mengajak anak dan istrinya ke Stadion Patriot untuk menyaksikan Persija.

"Dulu setiap Persija main pasti nonton, udah ke mana aja ngikutin Persija, sekarang udah boleh nonton lagi senang banget," jelasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved