Berita Video

VIDEO : Felicia Tissue Dianggap Warganet Belum Move On Dari Kaesang

Setelah menulis dan mengunggah status soal pengkhianatan, warganet pun memberi perhatian dan bereaksi atas unggahannya tersebut. Felicia Tissue diangg

Penulis: Joanita Ary | Editor: Fredderix Luttex

Wartakotalive.com, Jakarta – Setelah menulis dan mengunggah status soal pengkhianatan, warganet pun memberi perhatian dan bereaksi atas unggahannya tersebut.
Felicia Tissue dianggap belum melupakan mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep.

Pada unggahannya Felicia Tissue tampil cantik dengan menutup mulutnya, paras Felicia Tissue memukau dengan pakaian yang dikenakannya.

Dalam unggahannya itu ada juga keterangan yang berisikan tentang kalimat pengkhianatan.
Selain mendapat reaksi kurang mengenakan dari warganet, namun ada juga warganet yang memberikan dukungan agar ia kembali menjalani kegiatannya lagi, dan ada juga yang memintanya move on dari Kaesang.

Melihat banyaknya komentar dari warganet ia pun geram, bahkan ia membalas komentar itu untuk menegaskan bahwa keterangan unggahannya tak ada hubungannya dengan Kaesang.
Lebih lanjut, Felicia Tissue juga menulis tentang wanita yang terlahir kuat dan bermartabat.

“Hore... setelah semua yang kau lakukan, pengkhianatan, kepalsuan, mencuri apa yang dia miliki, tapi kamu masih merasa kosong & bertanya-tanya kenapa dia tidak hancur? Ya itu mudah....” tulis Felicia Tissue dilansir IntipSeleb dari Instagram @feliciatissue.

Baca juga: Felicia Tissue Unggah Kalimat Tentang Pengkhianatan. Warganet Anggap Ia Belum Move On Dari Kaesang

“Karena bukan apa yang dia miliki yang membuatnya bersinar. Dia terlahir dengan hal seperti itu tidak akan pernah Anda miliki & mengerti. Wanita tak bermatabar akan selalu kurang dari apapun,” sambungnya.

Tapi sayangnya, unggahan Felicia Tissue pada Instagram pribadinya itu justru menjadi sasaran warganet, ia dinilai belum move on dari hubungannya dengan Kaesang Pangarep.

“Move on girl, move on..... It aint worth the time (itu menghabiskan waktu),” tulis netter terhadap status pengkhianatan Felicia Tissue.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved