Berita Video

VIDEO BREAKING NEWS: Tiba di Indonesia, Ridwan Kamil dan Istri Hindari Awak Media di Bandara Soetta

"Bapak Gubernur memang sudah sampai, tapi beliau keluar dari pintu lain, bukan dari pintu keluar internasional Terminal 3 ini," imbuhnya.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, Tangerang - Rombongan keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Jumat (3/6/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Kendati demikian, Ridwan Kamil dan keluarga tidak keluar dari area Bandara Soetta, melalui pintu kedatangan Internasional Terminal 3.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya.

"Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu, pak Gubernur beserta keluarga sudah mendarat sesuai schedule dengan selamat di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Wahyu Mijaya kepada awak media.

"Bapak Gubernur memang sudah sampai, tapi beliau keluar dari pintu lain, bukan dari pintu keluar internasional Terminal 3 ini," imbuhnya.

Wahyu menerangkan, kondisi Ridwan Kamil, isteri beserta puterinya dipastikan sehat saat pulang kembali ke Indonesia.

Ia hanya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan dan penguatan bagi Ridwan Kamil dan keluarga.

"Kondisi Pak Gubernur dengan keluarga, kalau melihat kondisi secara fisik alhamdulillah sehat, mohon doanya saja dari semua masyarakat untuk kesehatan beliau beserta keluarga," kata dia.

Melalui pantauan Wartakotalive.com, sejak pukul 14.30 WIB awak media telah menanti di pintu keluar internasional untuk penumpang umum dan VIP di Terminal 3 Bandara Soetta.

Selain itu, beberapa masyarakat yang mengetahui kepulangan Gubernur Jawa Barat tersebut juga terlihat menanti kedatangannya dari Swiss.

Beberapa tim protokoler dari Pemprov Jabar juga terlihat bersiaga di depan pintu keluar, menjelang mendaratnya pesawar yang ditumpangi oleh Ridwan Kamil.

Dengan mengenakan kemeja batik yang mayoritas berwarna putih, beberapa protokoler turut menunggu di area luar bandara.

Kendati demikian, setelah lebih dari satu jam menunggu, pihak protokoler Pemprov Jabar pun menyambangi awak media dan memberi keterangan kedatangan dari mantan Wali Kota Bandung itu.

Wahyu pun menyampaikan perhomonan maaf, lantaran Ridwan Kamil belum dapat memberikam statemen resmi kepada awak media.

"Pada kesempatan hari ini, saya menyampaikan permohonan maaf dari Pak Gubernur dengan keluarga, kalau pada kesempatan kali ini belum bisa menemui rekan-rekan media," ucap Wahyu.

"Sekali lagi permohinan maaf kami kepada media, kareba beliau belum bisa menemui secara ataupun memberikan statement secara langsung," terang Wahyu Mijaya. (M28)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved