Artis Tersangkut Narkoba

Beri Dukungan untuk Andrie Bayuadjie, Hedi Yunus: Tabah dan Kuat Ndri, Cepet Balik Lagi Lanjutin Tur

Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar sama-sama mengunggah foto Andrie Bayuadjie saat memainkan gitarnya bersama Kahitna di akun media sosial.

Dokumentasi Balkonjazz Festival 2022
Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar sama-sama mengunggah foto Andrie Bayuadjie saat memainkan gitarnya bersama Kahitna di akun media sosial, Jumat (3/6/2022). Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Saba, tiga vokalis Kahitna, saat beraksi di Balkonjazz Festival 2022 di Gasblock PGN Balkondes Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tiga vokalis Kahitna menyampaikan rasa prihatin atas penangkapan Andrie Bayuadjie terkait kasus psikotropika.

Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar sama-sama mengunggah foto Andrie Bayuadjie saat memainkan gitarnya bersama Kahitna di akun media sosial mereka masing-masing.

Carlo Saba, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar tetap memberikan dukungan moril untuk gitaris Kahitna tersebut yang kini sedang dalam pesakitan.

Hedi Yunus dan Mario Ginanjar, dua dari tiga vokalis Kahitna, saat beraksi di Balkonjazz Festival 2022 di Gasblock PGN Balkondes Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022).
Hedi Yunus dan Mario Ginanjar, dua dari tiga vokalis Kahitna, saat beraksi di Balkonjazz Festival 2022 di Gasblock PGN Balkondes Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022). (Dokumentasi Balkonjazz Festival 2022)

"Tabah dan kuat ya Ndri," tulis Hedi Yunus di akun Instagram, Jumat (3/6/2022) malam.

"Cepet balik lagi lanjutin tur bareng kita," lanjut Hedi Yunus.

Carlo Saba juga menuliskan hal serupa sebagai dukungannya pada Andrie Bayuadjie.

Baca juga: Manajemen Kahitna Sebut Andrie Bayuadjie akan Jalani Rehabilitasi Usai Ditangkap Akibat Psikotropika

Baca juga: Andrie Bayuadjie Gitaris Kahitna Kecanduan Obat Penenang Sejak 2017, Total Sudah Membeli 410 Butir

"Kita doakan teman-teman semua yang terbaik untuk Andrie, bisa segera kumpul lagi dengan keluarga besar," tulis Carlo Saba.

Sementara Mario Kahitna menuliskan, "Won't be the same without you. Get well soon, brother (tidak akan sama tanpamu. Cepat sembuh saudara)."

Dalam suratnya, manajemen Kahitna menyampaikan bahwa Andrie Bayuadjie yang dikenal sebagai gitaris Kahitna akan segera menjalani rehabilitasi setelah ditangkap polisi, Kamis (2/6/2022) siang.

Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.
Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. (Twitter)

Informasi terkait rencana pengajuan upaya rehabilitasi Andrie Bayuadjie disampaikan manajemen Kahitna melalui surat elektronik yang diterima wartawan, Jumat malam.

Manajemen Kahitna berterima-kasih kepada siapapun yang tetap memberikan dukungan untuk Andrie Bayuadjie.

"Saat ini Andrie dalam keadaan sehat dan baik," tulis pesan dari manajemen Kahitna.

Baca juga: Gitaris Kahitna Andrie Bayuadjie Ditangkap Polisi, Mengaku Sering Pakai Psikotropika Sejak 2017

Baca juga: Andrie Bayuadjie Gitaris Kahitna Ditangkap, Polisi Dapati 45 Butir Psikotropika Valdimex Diazepam

Dalam surat tersebut manajemen Kahitna membenarkan bahwa Andrie Bayuadjie saat ini sedang menjalani pemeriksaan setelah ditangkap akibat dugaan penyalahgunaan psikotropika golongan 4.

Penggunaan psikotropika yang dikonsumsi Andrie Bayuadjie memang butuh resep dokter dan tidak bisa sembarangan dibeli di apotek.

"Obat tersebut adalah obat penenang yang dibeli dan dikonsumsi pribadi oleh Andrie," tulis manajemen Kahitna.

Andrie Bayuadjie (paling kanan) bersama Band Kahitna.
Andrie Bayuadjie (paling kanan) bersama Band Kahitna. (Dokumentasi Kahitna)

Obat itu, lanjut keterangan tersebut, sengaja dikonsumsi Andrie Bayuadjie mengingat mulai padatnya jadwal latihan dan manggung bersama Kahitna.

Andrie Bayuadjie yang memiliki sedikit waktu istirahat itu disebutkan mengonsumsi obat penenang agar bisa tidur nyenyak di malam hari.

"Semoga Andrie mendapat hikmah dan pengalaman ini," tulis manajemen Kahitna.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved