Penjaga Toilet

Satlantas Polres Bogor Selamatkan Penjaga Toilet di Jalur Puncak yang Jatuh Pingsan

Warga yang sedang istirahat di Rest Area Gunung Mas, Puncak, Rabu (1/6/2022), dikejutkan oleh penjaga toilet yang pingsan.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Valentino Verry
Satlantas Polres Bogor Selamatkan Penjaga Toilet di Jalur Puncak yang Jatuh Pingsan
Warta Kota/Hironimus Rama
Tiga anggota Satlantas Polres Bogor melakukan aksi heroik menyelamatkan warga yang tidak sadarkan diri di Rest Area Gunung Mas, Puncak, Rabu (1/6/2022).

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Tiga anggota Satlantas Polres Bogor mendapat apresiasi dari Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Mereka dipuji karena aksi heroik menyelamatkan warga yang tidak sadarkan diri di Rest Area Gunung Mas, Rabu (1/6/2022).

Baca juga: Yellow Notice Keluar, Seluruh Negara Tergabung di Interpol Sudah Terima Hilangnya Eril di Swiss

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin mengatakan kejadian ini berawal saat Bripka Acep Boby, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bogor yang sedang melaksanakan pengamanan di jalur wisata Puncak, hendak pergi ke toilet di Rest Area Gunung Mas.

"Saat sampai di dekat toilet, ia melihat seorang lelaki paruh baya yang menjadi penjaga toilet terjatuh dan tidak sadarkan diri," kata Iman, Kamis (2/6/2022).

Bripka Acep lalu bergegas meminta bantuan anggota yang lainnya.

Baca juga: Pandemi Virus Corona Beres, Pemprov DKI Ikut IMEX Frankfurt 2022 untuk Promosi Industri MICE

"Dengan sigap Mobil Patwal 05 Satuan Lalu Lintas yang dikemudikan oleh Bripka Zulfikar dan Bripda Rizki datang menghampiri ke lokasi kejadian dan langsung membawa lelaki tersebut ke RSPG Cisarua," ujarnya.

Iman menegaskan bahwa ia selalu memerintahkan kepada anggota nya untuk selalu berbuat kebaikan sekecil apapun untuk membantu masyarakat.

“Tindakan cepat sigap yang dilakukan oleh anggota Satuan Lalu Lintas ini sangat saya apresiasi sehingga orang tersebut cepat mendapatkan penanganan medis dari pihak rumah sakit," tutur Iman.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved