Musik

Kerispatih Kembali Bangkit Lewat Single Pernah Terluka

Tahun 2022 inilah Kerispatih mewujudkannya dengan meluncurkan karya terbarunya yang berjudul, Pernah Terluka

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok nagaswara
Kerispatih 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah sempat vakum akibat ditinggalkan 2 orang personelnya yakni Andika dan Badai, dan melewati masa –masa sulit akibat pandemi, Kerispatih Band kembali hadir menyapa publik lewat karya baru mereka untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

Lewat personilnya yang masih ada yakni, Anton (drum), Fadly (vocal) dan Arief (gitar), Kerispatih siap menggebrak industry musik tanah air dengan mempersiapkan karya dan tampilan baru mereka yang mungkin berbeda dari sebelumnya. 

Simak Video Setelah Kemerdekaan, Pertama Kalinya Presiden RI Kunjungi Ngada :

“Setelah sempat vakum beberapa saat terlebih di masa sulit ini kami yang kini hanya tinggal 3 orang personel #kerispatihmasihada, kami akan tetap berkarya dan terus menghidupkan Kerispatih dengan karya-karya terbaru kami“, ujar Fandy, vokalis Kerispatih, pengganti Sammy Simorangkir, ini.  

Saat ini Kerispatih telah mempersiapkan sejumlah lagu untuk mengisi album kembalinya mereka yang memang sudah lama dinanti-nantikan para penggemar setia mereka.

Sebagai buktinya, di Tahun 2022 inilah Kerispatih mewujudkannya dengan meluncurkan karya terbarunya yang berjudul, Pernah Terluka, yang dibuat khusus bagi  para fans dan pecinta musik Indonesia di manapun berada untuk membuktikan bahwa #kerispatihmasihada.

Baca juga: Rilis Single Baru, Band Kerispatih Tidak Bubar Meski Ditinggalkan Badai dan Sammy Simorangkir

Baca juga: Curhat Praktisi LGBT dan Penampakan di Mimpi Menginspirasi Badai Kerispatih Menulis Lagu

“Single yang baru dirilis ini menjadi bukti bagi dunia musik Indonesia serta para fans bahwa kami #kerispatihmasihada, Kerispatih masih eksis dan inilah persembahan spesial terbaru kami sebuah single berjudul, Pernah Terluka”, tambah Anton, sang penabuh drum Kerispatih

Single lagu ciptaan Arief Morada ini bercerita tentang dua orang insan yang saling menyukai. Namun sayangnya, mereka masing-masing sudah memiliki pacar, sehingga keduanya butuh waktu untuk melepaskan hubungannya dengan pacarnya itu.

Meskipun kini formasi terbarunya Keripatih Band hanya terdiri dari 3 orang personel, namun untuk kebutuhan off air mereka akan menggunakan additional personel yang mengisi posisi bass dan keyboard.

Sementara itu konsep musik tetap dengan ciri khas Kerispatih, sedangkan dari sisi ornamen layer dan mixing mastering menyesuaikan dengan perkembangan musik jaman sekarang. 

“Yang jelas kami kini di Kerispatih hanya tampil bertiga, tapi secara musik tetap dengan ciri khas Kerispatih, semoga lagu baru “Pernah Terluka” bisa diterima para penikmat music di tanah air, singlenya Booming dan everlasting tentunya dengan dukungan Mahapatih dan pihak label". pungkas Arief.

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved