Berita Artis

Andika Mahesa Sempat Bete, Tidur dengan Make Up Singa demi Video Klip 'Terhukum Rindu'

Penyanyi Andika Mahesa ngaku sempat bete saat dikontrak membintangi video klip Terhukum Rindu. Sebab, dia harus tidur dengan make up singa.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Valentino Verry
warta kota/bayu indra permana
Penyanyi tenar Andika Mahesa merasa terhormat menyanyikan lagu Terhukum Rindu yang menceritakan nasib Putra Siregar. Cuma dia kesal saat proses syuting video klip. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Andika Mahesa dipercaya untuk membawakan lagu sekaligus menjadi bintang video klip single 'Terhukum Rindu' yang liriknya dibuat oleh Putra Siregar.

Single yang memang jadi ungkapan kerinduan Putra Siregar selama berada di tahanan, baru saja secara resmi merilis musik videonya.

Baca juga: JADWAL SIM Keliling Kamis 2 Juni 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Dalam musim video tersebut, Andika didandani dengan make up wajah singa yang memakan waktu cukup lama.

"Awal mulanya, ini cetak muka saya kira udah gitu kan, ya udah ikut cetak muka, karena ternyata cetak muka butuh perjuangan, panas kan itu," ujar Andika Mahesa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).

"Dari panas terus dingin terus baru jadi, saya tenang kan. Besoknya ditelepon kita harus gladi dulu, datang didandanin macan. Saya tanya yang kemarin topeng gimana, katanya gampang," ungkap Andika.

Baca juga: Fajar Alfian Ingin Dengar Sorak Sorai Penonton di Istora Senayan, setelah Dua Tahun Nihil Penonton

Tak hanya itu, Andika juga harus berkutat dengan gigi palsu berbentuk taring selama proses syuting video klip tersebut.

"Ya ini penuh perjuangan masang taring, masang muka, bahkan seumur hidup saya tidur pas make up baru itu," ujar Andika.

Saking lamanya proses make up yang dijalani Andika, begitu tiba di lokasi syuting ia sudah ditinggal artis-artis lain yang ikut membintangi musik video itu.

"Itu saya dimake up tiga jam, pas gua masuk lokasi artis laen udah pada pulang, gue liat ko sepi banget yaa," ucapnya.

Baca juga: Pedagang Daging Sapi Menjerit, Penjualan Anjlok Akibat Wabah PMK, Konsumen pada Takut

"Emang ada betenya juga yaa mungkin karena lelah yaa saya sempet mau ngerokok dulu, tapi ditahan-tahan kan rahang udah capek," lanjut Andika.

Single 'Terhukum Rindu' diciptakan oleh Anji Manji yang liriknya dari curahan hati Putra Siregar selama berada di tahanan.

Anji kemudian menggandeng Andika Mahesa untuk membawakan single tersebut karena dirasa memiliki suara yang pas.

Sementara itu, Septia Yetri alias Septia Siregar, istri dari Putra Siregar mengajak 30 artis dan influencer untuk terlibat dalam musik video 'Terhukum Rindu'.

Septia Siregar, istri youtuber Putra Siregar. Sang suami hingga kini ditahan polisi karena kasus penganiayaan pada seseorang. Aksi premanisme ini sangat tak terpuji.
Septia Siregar, istri youtuber Putra Siregar. Sang suami hingga kini ditahan polisi karena kasus penganiayaan pada seseorang. Aksi premanisme ini sangat tak terpuji. (warta kota/bayu indra permana)

Septia mengatakan bahwa para artis yang terlibat tak dibayar sama sekali, mereka hadir karena ketulusan hati untuk membantu Putra Siregar.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved