Berita Artis

Ata Pantouw Salut pada Ketegaran Putra Siregar Hadapi Masalah Berat

Selebgram Ata Pantouw mendadak tenar berkat perannya di video klip Terhukum Rindu, yang mengisahkan nasib Putra Siregar.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Valentino Verry
Dokumentasi Pribadi
Ata Pantouw menjadi model klip single Terhukum Rindu ciptaan Putra Siregar yang dinyanyikan Andika Kangen Band, Senin (30/5/2022). Lirik lagu Terhukum Rindu itu merupakan isi hati Putra Siregar yang kini meringkuk di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan pengeroyokan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram, Ata Pantouw dipercaya memerankan Putra Siregar dalam musik video single 'Terhukum Rindu'

Lagu tersebut merupakan ciptaan Anji Manji dan Andika Mahesa yang dibuat dari curhatan Putra Siregar selama berada di tahanan.

Dalam video klip yang dibawakan oleh Andika Mahesa, Ata Pantouw tampil mengenakan pakaian oren dan seolah mengabari Septia Yetri bahwa dirinya tak bisa pulang ke rumah.

Baca juga: Khawatir Terjadi Aksi Terorisme, Polda Metro Berikan Pengamanan Maksimal saat Formula E Berlangsung

Ata pun bercerita bahwa penunjukkan dirinya untuk memerankan Putra Siregar terjadi begitu cepat.

"Awal mulanya di tanggal 16 Mei mami Isa selaku manager ngabarin aku kalau aku akan syuting video klip sebagai Putra Siregar, dan ternyata itu udah H-1," ucap Ata Pantouw di kawasan Jakarta Timur, Senin (30/5/2022).

"Tanggal 17 Mei aku disuruh datang ke acara halal bihalal, dan langsung ambil stok shoot, terus lanjut ke tanggal 18 full syutingnya," tambahnya.

Ata tak tahu apa alasan dirinya ditunjuk untuk memerankan sosok Putra Siregar yang menurutnya sangat tegar dalam menjalani masalah.

Polres Jakarta Selatan memperlihatkan Putra Siregar dan Rico Valentino yang berhasil ditangkap karena menganiaya seseorang, Rabu (13/4/2022)..
Polres Jakarta Selatan memperlihatkan Putra Siregar dan Rico Valentino yang berhasil ditangkap karena menganiaya seseorang, Rabu (13/4/2022).. (warta kota/ikhwana mutuah mico)

Ia bahkan kaget ketika dipercaya untuk memerankan Putra Siregar dalam lagu 'Terhukum Rindu' yang diakuinya punya lirik sangat dalam.

"Saya tidak tahu seperti apa pembicaraan antara mami (Isa Zega) dan bang Putra Siregar, saya baru dikabari di H-1 sebelum syuting dan saya mendengar kabar akan memerankan Putra Siregar,” ucapnya.

"Liriknya dalem banget, musiknya keren, suara vokalnya nggak ada obat," lanjutnya.

Baca juga: Atalia Praratya Ubah Foto Profil di Instagram, Cium Eril untuk Ungkapkan Rasa Rindu

Single 'Terhukum Rindu' dibawakan oleh Andika Mahesa dan melibatkan sederet artis sebagai model video klip.

Ria Ricis, Teuku Ryan, Thariq Halilintar, Fuji Utami, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah hingga Baim dan Paula Verhouven ikut membintangi video klip tersebut.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved