Berita Video

VIDEO: Miss Universe Kunjungi Depok, Menangis Terharu karena Ada Fans di Indonesia

Harnaaz sempat tak kuasa menahan air matanya lantaran ucapan seorang wanita yang ternyata telah mengagumi dirinya sejak lama.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, BEJI - Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Shandu (22) menyambangi Kota Depok untuk bertemu dan berfoto bersama para penggemarnya di tanah air di Farmers Market, Margo City, Kecamatam Beji, Minggu (29/5/2022).


Ya, bersama dengan Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari de Neefe Suardana, kedua wanita cantik ini menghadiri Meet & Greet yang disambut antusias para penggemarnya.


Acara yang berlangsung selama hampir dua jam ini diawali dengan bincang-bincang dan juga tanya jawab kepada para penggemar dari kedua wanita yang mengenakan mahkota tersebut.


Dari sekian banyak penanya, Harnaaz sempat tak kuasa menahan air matanya lantaran ucapan seorang wanita yang ternyata telah mengagumi dirinya sejak lama.


Penanya tersebut menyampaikan bagaimana Harnaaz begitu menginspirasi dirinya sebagai seorang wanita, di mana Harnaaz dipandang sebagai sosok wanita pemberani yang terus menyampaikan pesan kepada wanita diseluruh dunia untuk dapat terus saling mendukung, maju dan menjalani kehidupan apapun tantangan yang dihadapi.


Sembari mendengarkan ucapan demi ucapan dari si penanya Harnaaz pun tampak menyeka air mata yang menggelayuti matanya sembari tersenyum kearah penggemarnya yang membuatnya terharu.


"Kamu membuat aku menangis, tapi inilah yang saya rasakan ketika dapat memberikan dukungan kepada orang-orang seperti kamu. Bagaimana kita sesama perempuan bisa dapat terus saling memberikan dukungan dan memiliki pemikiran positif dalam menjalani kehidupan ini. Terima kasih atas kebaikan kamu," balas Harnaaz yang turut memberikan "kiss bye" kepada penggemarnya itu saat tanya jawab dalam Meet & Greet Miss Universe 2021 dan Putri Indonesia 2022 di Margo City, Beji, Kota Depok, Minggu (29/5/2022).


Dalam Meet & Greet itu pula Harnaaz menyampaikan pendapatnya terhadap Indonesia dalam tiga kata. Ungkapan ini juga merupakan jawaban atas pertanyaan penggemarnya.


Saat mendapat pertanyaan tersebut, wanita India ketiga yang sukses meraih Mahkota Miss Universe ini pun mengaku sulit menjawab lantaran menurut Indonesia adalah negara yang indah dan tak bisa diungkapkan hanya dalam tiga kata saja.


"Tapi saya akan coba menjawab, Indonesia dalam tiga kata, cinta, budaya, dan keragaman," tuturnya disambut tepuk tangan dari para penonton.


Wanita kelahiran Punjan, India, 3 Maret 2000 ini turut memberikan kembali dukungan dan semangatnya kepada para wanita di tanah air.


"Percaya pada diri sendiri dan terus bergerak maju hadapi segala tantangan," tandasnya.


Selama berada di Indonesia, Harnaaz mengaku dirinya sudah mencicipi beragam makanan asli Indonesia yang cukup membuatnya ketagihan diantaranya tempe, gado-gado dan makanan bercita rasa pedas.

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved