Guru Agama Cabul

Hasil Penelusuran Jejak Digital, Ternyata Guru Agama Cabul di Depok Sering Nonton Video Seksi Artis

Pengadilan Negeri (PN) Depok gelar sidang pencabulan yang dilakukan oleh guru agama, Senin (30/5/2022) secara video conference.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Sigit Nugroho
TribunnewsDepok/Vini Rizki Amelia
Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Depok saat bersidang di Pengadilan Negeri Depok, Cilodong, dalam perkara pencabulan yang dilakukan guru agam kepada 10 santri di Kota Depok, Senin (30/5/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Pengadilan Negeri (PN) Depok gelar sidang pencabulan yang dilakukan oleh guru agama, Senin (30/5/2022) secara video conference.

Agenda pada sidang ketiga itu adalah mendengarkan keterangan ahli yang dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan dilanjutkan pemeriksaan terdakwa dengan membongkar jejak digital milik terdakwa berupa satu unit handphone.

Kepala Seksi Intelijen Andi Rio R. Rahmatu SH MH mengatakan bahwa ada tiga ahli yang dihadirkan JPU dari Rumah Sakit Bhayangkara TK IR Sukanto, Jalan Raya Bogor, Kramatjati Jakarta Timur, di antaranya dr Anggia Widyasari, dr Niken Budi S Sp F MH.Kes, dan dr Kesty Rama Danty. 

"Ya, terkait dengan tiga saksi tersebut seluruh keterangannya berdasarkan keilmuan sangat mendukung dengan apa yang telah didakwakan oleh Jaksa," kata Andi Rio kepada TribunnewsDepok.com, di Kejari Depok, Cilodong, Kota Depok, Senin (30/5/2022).

Baca juga: Tim Kuasa Hukum Apresiasi Kerja Cepat Polri Ungkap Kasus Pencabulan Anak Down Syndrome di Tamansari

Baca juga: Pencabulan Remaja Kebutuhan Khusus, Pelaku Masukan Jari ke Organ Vital Korban

Baca juga: VIDEO : Sidang Guru Agama Cabul Digelar di PN Depok

Dalam persidangan, tim jaksa memaparkan adanya beberapa jejak digital dari barang bukti berupa handphone milik terdakwa yang ada jejak penulusuran situs-situs video seksi artis.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, lanjut Andi Rio, salah seorang tim JPU yakni Alfa Dera mendapati beberapa video artis yang salah satunya menghadirkan tontonan berupa tato seksi artis wanita berinisial CE.

Video tersebut diketahui kerap dilihat atau di akses terdakwa pada saat tengah malam.

Ketua Majelis Hakim Ahmad Syafiq dalam persidangan pun menyampaikan sarannya kepada terdakwa agar tidak menonton video-video seksi ketika sedang bernafsu.

BERITA VIDEO: Mulai Pencari Rumput hingga Jadi Pedagang Kambing Sukses yang Raup Omset Puluhan Juta

Ahmad Syafiq yang juga menjabat sebagai Ketua PN Depok ini meminta terdakwa untuk berpuasa guna meredam hawa nafsu ketimbang menonton video-video syur yang bisa membangkitkan hawa nafsu terdakwa.

Halaman
12
Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved