Koalisi Indonesia Bersatu

Eko Patrio Menyebut Koalisi Indonesia Bersatu Rapatkan Program Kerja untuk Masyarakat Jakarta

Koalisi Indonesia Bersatu bertemu dengan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar dan Plt Ketua DPW PPP DKI Jakarta Farhan Hassan, Senin.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Pimpinan Koalisi Indonesia Bersatu DKI Jakarta bertemu di Kantor Komando, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA TIMUR - Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bertemu dengan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar dan Plt Ketua DPW PPP DKI Jakarta Farhan Hassan, Senin (30/5/2022).

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau yang kerap disapa Eko Patrio mengatakan bahwa pertemuan itu bertujuan untuk membicarakan hal yang perlu dirapatkan terkait kebijakan dan program yang nantinya menjadi dampak baik bagi masyarakat Jakarta.

"Bagaimana caranya bahwa ini koalisi adalah wadah untuk memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Jakarta," kata Eko saat ditemui Wartakotalive.com, Senin (30/5/2022).

Baca juga: Kader Muda Partai Golkar Ini Calonkan Diri Sebagai Ketua KNPI Jakarta Timur, Ini Harapan Alhadiid

Baca juga: Pilpres 2024, Pendemo Sebut PPP Sedang Tidak Baik-baik Saja, Perolehan Kursi Parlemen Makin Sedikit

Baca juga: Viona Rosalina Siapkan Baju Lebaran yang Serasi Bersama Eko Patrio dan Anak-anak

Eko berujar bahwa pertemuan itu perlu dilakukan, karena di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memiliki tiga latar partai yang sebelumnya berbeda.

Menyatukan visi dan misi dari setiap partai menjadi pokok penting dalam pertemuan awal KIB yang dilakukan di Kantor Komando Jalan Cipinang Indah Raya No 1 RT 1 RW 13, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (30/5/2022) pukul 15.30 WIB.

BERITA VIDEO: Adam Deni Dituntut 8 Tahun Penjara dan Denda 1 Miliar Rupiah Terkait Kasusnya Dengan Ahmad Sahroni

"Menyatukan visi yang sama, bahwa jangan sampai ketua umum pinginnya begini, kita beda-beda, nah Alhamdulillah hari ini kita bertiga ketemu bersama, dan rupanya visi dan misi kita bertiga sama, bagaimana caranya yang tadi kita sebutkan bersama," terang Eko.

Lelaki yang memiliki khas mengenakan kacamata tersebut mengungkapkan, KIB akan terus rutin menggelar agenda di setiap waktunya demi terciptanya tujuan yang sama.

Namun, untuk pertemuan saat ini dirasanya baru membahas terkait pernyataan dari setiap ketua umum partai di KIB.

"Karena ini pertemuan baru, Pertama, jadi nanti banyak pertemuan lain, dan tentunya pasti akan kami bahas, tetapi sementara adalah kami menebalkan dulu pernyataan dari Ketum kami," tutur Eko.

Selain itu, KIB juga membuka ajakan kepada partai politik lain yang ingin ikut serta bergabung diperbolehkan, asalkan dengan satu syarat yakni memiliki kemauan menyatukan persepsi.

"Why not, kenapa tidak, PKB boleh, mungkin PDI Perjuangan kalau mau juga boleh, kalau itu satu persepsi yang sama ayo," ucap Eko.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved