Narkoba

ANAK Shah Rukh Khan Bintang Bollywood Ditangkap karena Kasus Narkoba, 3 Minggu Dipenjara

Anak Bintang Bollywood Sha Rukh Khan, Aryan Khan, dibekuk polisi karena kasus narkoba. Aryan ditahan polisi tiga minggu lalu dibebaskan.

Editor: Suprapto
Saudi Gazette
Anak Bintang Bollywood Sha Rukh Khan, Aryan Khan, dibekuk polisi karena kasus narkoba. Aryan ditahan polisi tiga minggu lalu dibebaskan. 

WARTAKOTALIVE.COM, MUMBAI — Badan anti-narkoba India telah mencabut tuntutan terhadap putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan dalam kasus narkoba.

Aryan Khan (24) ditangkap pada Oktober 2021 karena diduga menggunakan narkoba di sebuah pesta.

Biro Pengendalian Narkotika (NCB) telah mendakwanya di bawah undang-undang "terkait dengan kepemilikan, konsumsi dan penjualan zat ilegal."

Pada hari Jumat, NCB membebaskannya dalam kasus tersebut, dengan mengatakan "tidak ada obat yang ditemukan pada Aryan Khan".

Sebuah lembar dakwaan yang diajukan di pengadilan oleh agensi pada hari Jumat menyebutkan 14 tersangka dalam kasus tersebut tetapi mengabaikan enam orang lainnya, termasuk Aryan Khan, "karena kurangnya bukti."

Pejabat dari NCB pada 2 Oktober 2021 menggerebek sebuah kapal pesiar, mengatakan mereka telah diberi tahu bahwa ada obat-obatan terlarang di kapal.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com bersumber dari Saudi Gazette pagi ini. 

Baca juga: Polisi Temukan Buku Rekapan Penjualan Narkoba Berisikan Nama Pembeli, Bandar Hingga Pengedar

Aryan Khan telah digeledah dan diinterogasi sebelum dia naik ke kapal - dan akhirnya ditahan oleh NCB.

Khan adalah salah satu dari beberapa orang yang ditangkap dalam kasus tersebut dan menghabiskan hampir tiga minggu di penjara.

Dia kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Kasus tersebut telah mendominasi berita utama dan percakapan di media sosial India karena NCB mengklaim Aryan Khan adalah pengguna narkoba dan juga memasok barang selundupan.

Kasus ini melihat beberapa tikungan dan belokan. Seorang saksi kunci menuduh bahwa dia "dipaksa" untuk menandatangani "surat-surat kosong" di kantor NCB sehubungan dengan kasus tersebut.

Sameer Wankhede, seorang petugas yang bertanggung jawab atas penyelidikan, dikeluarkan dari kasus ini setelah tuduhan pemerasan muncul.

Pada hari Jumat, pengacara Khan Mukul Rohatgi mengatakan kepada media bahwa Shah Rukh Khan merasa lega bahwa nama putranya telah dibersihkan. "Pada akhirnya, kebenaran telah menang," kata Rohatgi kepada saluran berita NDTV.

Banyak aktor Bollywood dan tokoh TV telah berada di bawah pengawasan sejak 2020 dalam apa yang tampaknya merupakan penyelidikan atas klaim penggunaan narkoba yang meluas di industri film Hindi.

Pada tahun 2020, BNN menanyai setidaknya empat aktris, termasuk Deepika Padukone, tetapi tidak ada yang dituduh melakukan kesalahan.

Mereka juga menangkap aktris Rhea Chakraborty pada tahun 2020 karena diduga membeli narkoba untuk pacar aktornya, Sushant Singh Rajput.

Rajput, 34, ditemukan tewas di flatnya dan polisi saat itu mengatakan dia bunuh diri.

Chakraborty, yang telah membantah melakukan kesalahan, dibebaskan dari penjara sebulan setelah penangkapannya.  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved