Ketika Mesut Ozil Makan Rendang, Arief Muhammad Protes

Namun dia diprotes oleh Arief Muhammad saat pamer makan nasi padang beserta rendang. Kok bisa?

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK. Instagram ariefmuhammad
Ketika Mesut Ozil Makan Rendang 

Wartakotalive.com, Jakarta  - Dengan pengawalan ketat petugas gabungan kepolisian dan TNI, bintang sepak bola dunia yang pernah merumput di klub Arsenal Mesut Ozil akhirnya  tiba di Indonesia pada Selasa (24/5) petang.

Kedatangannya ke Indonesia akan menghadiri beberapa kegiatan di Jakarta yang telah diagendakan selama empat hari kedepan.

Diketahui mantan pemain timnas Jerman tersebut akan memberikan pelatihan singkat atau coaching clinic serta mengunjungi kegiatan CSR bersama dengan sejumlah atlet muda dan anak anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang olahraga sepak bola.

Dalam agenda selama empat hari kedepan salah satunya juga akan bertemu dengan Kemenparekraf untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

Namun dia diprotes oleh Arief Muhammad saat pamer makan nasi padang beserta rendang. Kok bisa?

Cerita berawal saat Mesut Ozil unggah fotonya saat lagi menikmati masakan khas Indonesia itu lewat Instagram. Di caption, dia memuji rendang adalah makanan yang lezat.

"Rendang, delicous Indonesian food," tulis Mesut Ozil dikutip Rabu (25/5/2022).

Selain Mesut Ozil, akun Instagram @shintabubu juga mengunggah momen sang legenda sepak bola lagi menikmati rendang. Kali ini, akun tersebut menandai akun Arief Muhammad.

Oleh Arif Muhammad, unggahan tersebut diposting ulang. Hanya saja, dia protes lantaran ada garpu di dekat makanan tersebut.

"Kok ada garpu itu?" tulis Arief Muhammad.

Arief Muhammad yang belakangan ini baru saja  ditunjuk sebagai duta nasi padang. Dia juga sedang gencar mengampanyekan menikmati nasi padang langsung dengan tangan.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved