Otomotif

Chery Hadirkan Teknologi Filter Udara Standar N95 di Seri Mobil Tiggo 7 Pro

Chery menghadirkan teknologi filter standar N95 di seri mobil Tiggo 7 Pro.

dok. Chery
Chery Hadirkan Teknologi filter udara dengan standar N95 di seri mobil Tiggo 7 Pro. 

WARTAKOTALIVE.COM - Merek otomotif global asal China, yakni Chery menghadirkan teknologi filter standar N95 di seri mobil Tiggo 7 Pro. Filter tersebut disematkan pada aliran pendingin ruang sebelum masuk ke dalam kabin Tiggo 7 Pro.

Dengan filter standar N95 ini, President Director PT Chery Motor Indonesia Tao Yong, mengatakan Tiggo 7 Pro mampu menjawab solusi proteksi berkendara yang membuat udara yang berada di dalam kabin mobil menjadi lebih berkualitas.

“Saat ini kita semua semakin mempedulikan kesehatan dan udara bersih menjadi sebuah hal yang mendasar karena kita hidup dengan bernapas. Oleh karena itu, Tiggo 7 Pro menyematkan filter N95 pada pendingin ruangnya yang mampu menyaring gas yang tidak baik untuk kesehatan dan meningkatkan kualitas sirkulasi udara di dalam mobil, sehingga akan mendukung kesehatan penumpang. Dengan begitu, kita tidak hanya berkontribusi kepada kesehatan pribadi dan keluarga, tetapi juga orang-orang terdekat di sekitar kita,” jelas Tao Yong, dalam keterangan resmi, Rabu (25/5/2022).

Ia menambahkan, proteksi sirkulasi udara dengan standar N95 semakin maksimal karena memiliki akurasi yang tinggi untuk memfilter udara dari gas yang mengiritasi dan juga berbahaya.

“Bahkan setelah pengendara memasuki mobil dan sebelum mengunci kendaraan, filter akan secara aktif  menyaring dan memurnikan udara, mensterilkan bakteri, menghilangkan debu dan bau, serta menciptakan kualitas udara yang sangat baik,” ungkap Tao Yong.

Selain memastikan kendaraan memiliki filter dengan standar N95 seperti yang dimiliki oleh Tiggo 7 Pro, kebersihan udara di dalam kendaraan juga dapat dijaga dengan selalu membersihkan permukaan, termasuk panel pintu, konsol, dan dasbor dengan kain lembab, dan penyedot debu serta lantai berkarpet, keset dan penyemprotan disinfectant secara teratur.

“Bersihkan segera bila ada tumpahan makanan atau minuman untuk mencegah pertumbuhan jamur, serta usahakan untuk jangan merokok atau vape di dalam mobil,” pungkas Tao Yong.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved