Musik

Budhila Is Back Lewat Single Cinta Ini Sejati

Karena sudah lama tidak bersentuhan dengan musik, maka tidak heran ketika take vokal harus dilakukan berulang kali.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok. pri
Budhila 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI – Setelah 6 tahun vakum di industri musik Indonesia, Budhila kembali ke dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya itu, apalagi kesempatan ini mendapat dukungan dari keluarga dan para sahabatnya.

"Saya kembali ke dunia rekaman setelah mendapat dukungan dan semangat dari suami, anak-anak dan teman-teman", ujar Budhila saat menggelar Launching new Single Cinta Ini Sejati di Stadion Café Ajah, Bekasi, Jawa Barat. Minggu (22/5/2022)

Penyanyi yang pernah memiliki single Janji Hati, Luka Lagi, Suara Hati dan Ramadan, ini menegaskan ingin memberikan motivasi yang baik pada para pendengarnya lewat lagu-lagu yang didendangkannya itu. 

Simak Video Kalau Cara Pandang Jakarta Masih Sama, Tiap Tahun Kita Marah-marah Saja :

"Saya bilang sama pencipta mas Eshatama, minta dibuatkan syair lagu yang bisa memberikan motivasi kepada orang untuk berbuat baik, hingga akhirnya lahirlah single Cinta Ini Sejati," terang ibu dari 3 orang anak ini.

Karena sudah lama tidak bersentuhan dengan musik, maka tidak heran ketika take vokal harus dilakukan berulang kali.

"Sempat grogi juga sih, maklum sudah lama tidak rekaman, tapi berkat dukungan suami dan Madeena, putri saya, akhirnya rekaman bisa selesai dan diluncurkan hari ini", kata mantan manajer aktor Aliando Syarief ini.

Baca juga: Habibie Beranikan Diri Terjun di Industri Musik Tanah Air Lewat Single Perdana Forever With You

Baca juga: Ravi Andika Nyanyikan Pictures, You Menyusul Sukses Single My Place, Sudah Dengar Lagunya?

Budhila optimis, meskipun saat ini persaingan di industri musik sangat ketat tetapi sekecil apapun peluang yang ada, asal dicari dan diperjuangankan, peluang itu akan terbuka lebar.

"Saya yakin sekali, peluang akan tetap terbuka, bila kita mau berusaha dan bekerja keras. Insha Allah, single Cinta Ini Sejati bisa diterima oleh para penikmat musik di tanah air", pungkasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved