Otomotif

Rayakan Ulang Tahun ke-17 Tahun, Suzuki Finance Indonesia Hadirkan Potongan Harga Rp 2 Juta

meriahkan perayaan ulang tahun ke-17, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) hadirkan beragam promo spesial untuk kosumen.

dok. PT Suzuki Indomobil Sales
Ilustrasi Suzuki All New Ertiga. Meriahkan perayaan ulang tahun ke-17, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) hadirkan beragam promo mulai dari potongan harga tambahan tenor, potongan angsuran, hingga uang muka rendah dan hadiah menarik lainnya. 

WARTAKOTALIVE.COM - Memeriahkan perayaan ulang tahun ke-17, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) hadirkan beragam promo spesial untuk kosumen.

Setiap konsumen yag melakukan pembelian mobil penumpang maupun mobil niaga di SFI dipastikan akan mendapat beragam keuntungan, mulai dari potongan harga, tambahan tenor, potongan angsuran, hingga uang muka rendah dan hadiah menarik lainnya.

GM Sales & Marketing PT SFI, M. Ikbal mengatakan, promo istimewa ini berlangsung mulai 1 Mei hingga 30 Juni 2022 mendatang. Promo ini berlaku untuk semua mobil Suzuki seperti New Carry Pick Up, All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, New Ignis, dan New Baleno.

“Harapan kami promo ini dapat memberi kemudahan untuk masyarakat dalam membeli mobil Suzuki serta mendapat jaminan keamanan dalam bertransaksi,”  ujar Ikbal, dalam keterangan resmi, Senin (23/5/2022).

Potongan harga Rp 2 juta

IKbal menambahkan, Suzuki Finance memberikan potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk semua mobil tipe penumpang maupun niaga. Selain itu, konsumen bisa memilih tenor selama 5 tahun khusus untuk mobil niaga dan tenor selama 7 tahun untuk mobil penumpang.

“Selain itu, ada juga dua kali potongan angsuran jika mengambil tenor selama 3 hingga 5 tahun khusus untuk mobil niaga dan dua kali potongan angsuran jika mengambil tenor selama 3 hingga 7 tahun untuk mobil penumpang,” sebutnya.

Selain itu, keuntungan lainnya yang akan didapatkan konsumen adalah uang muka rendah, hanya 10 persen, untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga.

Konsumen juga masih akan mendapatkan penawaran bunga yang rendah, yaitu hanya 5,6 persen, sampai dengan tenor 7 tahun untuk semua mobil penumpang.

Saldo E-toll Rp 1 juta

Terakhir, Suzuki Finance juga memberikan keuntungan lain seperti voucher belanja atau saldo E-toll sebesar Rp 1 juta untuk setiap pembelian mobil penumpang.

Untuk informasi lebih rinci mengenai promo istimewa ini, konsumen dapat mengunjungi dealer Suzuki terdekat dan berkonsultasi mengenai pembelian mobil Suzuki secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia.

Sementara, Assistant to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales Sukma Dewi, mengatakan Suzuki Indonesia selalu mendukung dan berkolaborasi dengan Suzuki Finance dalam berbagai kesempatan.

Saat ini, seiring dengan akan diluncurkannya mobil elektrifikasi terbaru dari Suzuki, Suzuki Finance juga memberikan alternatif pembelian mobil secara kredit yang mudah dan aman dalam program Suzuki Finance 17th Anniversary.

“Ini adalah kesempatan baik untuk masyarakat yang menantikan mobil elektrifikasi terbaru dari Suzuki,” pungkas Sukma Dewi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved