Berita Video

VIDEO: Jeremy Thomas Dikira Gembel dan Diusir dari Kafe Belanda

Mengapa tidak, Jeremy Thomas memerankan sosok ayah yang memiliki codet dibagian wajahnya, yang baru pertama kali ia mainkan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Tantangan berat harus dilalui oleh Jeremy Thomas ketika berperan sebagai Hendrik, sosok ayah yang misterius di film Mengejar Surga.

Mengapa tidak, Jeremy Thomas memerankan sosok ayah yang memiliki codet dibagian wajahnya, yang baru pertama kali ia mainkan.

"Jadi saya pakai prostetik di film ini. Pertana kali lah saya pakai prostetik wajahnya codet begitu," kata Jeremy Thomas ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022) bersama Al Ghazali.

Tidak hanya menggunakan prostetik saja, Jeremy juga harus menjalani proses syuting di Amsterdam, Belanda selama 21 hari dan jauh dari keluarga.

Selama tiga pekan berada di Belanda untuk menjalani proses syuting, ada pengalaman yang tak bisa dilupakan oleh lelaki berusia 51 tahun itu.

"Jadi pernah kami menunggu disebuah kafe. Saya sudah menggunakan prostetik itu dan ketiduran lah. Sama Al Ghazali juga," ucapnya.

Disaat sedang menikmati tidurnya, suami Ina Thomas itu menerima perbuatan yang tak mengenakan dari pemilik kafe.

"Kami sempat diusir. Karena melihat saya pakai prostetik, yah maaf ya mungkin dikira gembel kali disana. Makanya diusir. Ya kami kaget sekali," jelasnya.

Beruntung tim produksi langsung turun tangan menengahi keributan antara Jeremy dan juga pemilik kafe.

"Tim langsung kasih penjelasan bahwa kami semua disitu memang sedang syuting," ungkapnya.

Jeremy Thomas tak menampik kejadian itu terus membekas dalam dirinya. Sebab, hal itu baru pertama kali ia terima selama 29 tahun berkarya di dunia entertainment.

"Sudah jauh dari keluarga, diusir lagi. Engga enak banget," ujar Jeremy Thomas.

Film Mengejar Surga akan tayang pada 26 Mei 2022, yang dibintangi oleh Jeremy Thomas, Al Ghazali, Jessica Mila, Endhita, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved