Samsung A33 5G, Bantu Pengguna Nikmati Layanan Jaringan Terkini

Berikut ini spesifikasi dan keunggulan dari Samsung Galaxy A33 5G yang perlu Anda ketahui.

istimewa
Samsung Galaxy A33 5G. 

WARTAKOTALIVE.COM – Jaringan 5G resmi hadir di Indonesia, layanan jaringan 5G kini semakin digaungkan dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Terdapat beberapa provider yang sudah menyediakan layanan 5G ini untuk dinikmati oleh para pelanggannya.

Agar bisa menikmati layanan ini, maka perangkat ponsel juga perlu Anda perhatikan. Salah satu perangkat yang mendukung layanan ini ialah Samsung A33 5G. Lalu, apakah harga Samsung A33 5G masih terjangkau untuk berbagai kalangan?

Harga dari ponsel ini sekitar Rp 5 jutaan dan termasuk ponsel kelas menengah yang dikeluarkan oleh Samsung.

Memiliki harga yang tidak terlalu murah, apa saja keunggulan dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung A33 5G ini? Apakah ponsel ini merupakan pilihan terbaik dikelasnya?

Berikut ini ulasan mengenai spesifikasi dan keunggulan dari Samsung Galaxy A33 5G yang perlu Anda ketahui.

Chipset
Keunggulan Samsung A33 5G tidak hanya terletak pada jaringan saja. Tetapi juga dalam banyak hal lainnya termasuk chipset yang digunakan.

Samsung Galaxy A33 5G memiliki keunggulan yakni menggunakan chip Exynos 1280 dengan arsitektur 5 nm dan memiliki CPU Octa Core yang memiliki kecepatan mencapai 2.4 Ghz.

Pihak Samsung mengatakan bahwa chipset ini membuat penggunaan ponsel menjadi lebih efisien dan baik.

Hal ini juga berdampak pada performa ponsel untuk melakukan berbagai kegiatan di ponsel seperti bermain game online.

Tahan air
Keunggulan selanjutnya dari ponsel ini ialah memiliki kemampuan tahan dari air serta debu. Apabila Anda ingin membuat konten seperti di kolam renang, ponsel ini mampu untuk mengambil gambar dan video dengan jelas.

Hal ini, karena Samsung Galaxy A33 5G ini memiliki sertifikasi IP67 yang menunjukkan bahwa kemampuan dari produk untuk bertahan atas percikan debu dan air.

Sertifikasi ini menjadi salah satu keunggulan karena pada generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy A32 maupun Galaxy A31, fitur ini belum tersedia.

Namun, bukan berarti Anda bisa dengan bebas menggunakan ini di dalam air. Ponsel ini hanya bisa Anda gunakan di air tawar dan bisa bertahan hingga 30 menit untuk kedalaman 1 meter.

Tampilan dan suara
Dari segi tampilan, ponsel ini juga telah memiliki layar AMOLED yang memiliki ketajaman layar dan warna yang terang. Layar AMOLED ini juga sudah banyak digunakan oleh berbagai tipe Samsung kelas menengah lainnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved