Musik

Dul Jaelani Rilis Album Seribu Bulan Bersama Band Qodir, Berdaya Tanpa Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Dul Jaelani benar-benar berdaya dan mandiri untuk dirinya sendiri saat memutuskan terjun ke industri musik Indonesia. Apapun dikerjakannya sendiri.

Wartakotalive.com/Irwan Kintoko
Dul Jaelani benar-benar berdaya dan mandiri untuk dirinya sendiri saat memutuskan terjun ke industri musik Indonesia. Apapun dikerjakannya sendiri. Musisi Dul Jaelani mengenalkan album Seribu Bulan bersama Band Qodir di Hard Rock Cafe, Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022). Dul Jaelani dan Band Qodir bersama Maia Estianty. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dul Jaelani benar-benar berdaya untuk dirinya sendiri saat memutuskan terjun ke industri musik Indonesia.

Meski dikenal sebagai anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani tidak mau tergantung dengan kedua orang tuanya itu.

Apapun dilakukan sendiri oleh Dul Jaelani untuk mewujudkan mimpinya sebagai musisi dan penyanyi.

Musisi Dul Jaelani mengenalkan album Seribu Bulan bersama Band Qodir di Hard Rock Cafe, Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).
Musisi Dul Jaelani mengenalkan album Seribu Bulan bersama Band Qodir di Hard Rock Cafe, Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022). (Wartakotalive.com/Irwan Kintoko)

Seperti ketika menggarap album Seribu Bulan bersama Band Qodir, Dul Jaelani juga tidak melibatkan orang tuanya hingga Al Ghazali dan El Rumi, dua kakak laki-lakinya.

"Semua saya kerjakan bersama teman-teman Band Qodir, nggak ada campur-tangan ayah dan bunda," kata Dul Jaelani disela mengenalkan album Seribu Bulan bersama Band Qodir di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (16/5/2022) malam.

Dul Jaelani merasakan, apapun yang dilakukannya itu masih selalu dikaitkan dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca juga: Tissa Biani Jadi Sumber Kekuatan, Dul Jaelani: Kalau Nggak Ada Dia, Aku Nggak Kepikiran Bikin Qodir

Baca juga: Dul Jaelani Kembali Bermusik Sebagai Vokalis Band, Dulu Bentuk Backdoor dan Kini Menjelma Jadi Qodir

Baca juga: Dul Jaelani Bentuk Band Qodir Setelah Backdoor, Tegaskan Ikuti Jejak Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Kekasih bintang film Tissa Biani ini menyadari anggapan tersebut.

"Waktu yang akan menjawabnya," ujar Dul Jaelani.

"Kalau sekarang masih dianggap ada dibawah bayang-bayang ayah dan bunda ya wajar, karena saya setiap hari juga masih tinggal sama bunda," kata Dul Jaelani.

Dul Jaelani dan Band Qodir resmi dirilis ke panggung musik Indonesia, Jumat (22/4/2022), dan mengenalkan album perdana berjudul Seribu Bulan. Selain Dul Jaelani, Band Qodir adalah Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro dan Axel CB.
Dul Jaelani dan Band Qodir resmi dirilis ke panggung musik Indonesia, Jumat (22/4/2022), dan mengenalkan album perdana berjudul Seribu Bulan. Selain Dul Jaelani, Band Qodir adalah Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro dan Axel CB. (Dokumentasi Band Qodir)

Dul Jaelani ingin membuktikan bahwa dirinya bisa berkarya dengan kerja kerasnya sendiri tanpa embel-embel Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Saya hanya beruntung jadi anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dapat privelege untuk kasbon saja," ucap Dul Jaelani tertawa.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved