Film

Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw Dianggap Prank untuk Promosikan Film Cinta Subuh, Ini Faktanya

Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat dianggap prank, bahkan hanya untuk mempromosikan film Cinta Subuh. Benarkah?

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat dianggap prank, bahkan hanya untuk mempromosikan film Cinta Subuh. Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat dianggap prank, bahkan hanya untuk mempromosikan film Cinta Subuh.

Nyatanya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw benar-benar menikah pada 10 Juli 2022.

Lima hari setelah menikah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru mulai menjalani syuting film Cinta Subuh bersama sutradara Indra Gunawan.

Pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw setelah gala premiere film Cinta Subuh di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).
Pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw setelah gala premiere film Cinta Subuh di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022). (Wartakotalive.com/Indri Fahira)

Film Cinta Subuh produksi Falcon Pictures itu siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (19/5/2022).

Sambil menjalani reading jelang syuting film Cinta Subuh, Rey Mbayang sudah mengajak Dinda Hauw naik ke pelaminan dan menikah.

Padahal saat itu Rey Mbayang baru mengenal Dinda Hauw.

Baca juga: Rey Mbayang dan Dinda Hauw Berpelukan dan Minta Maaf Usai Syuting Bareng Film Cinta Subuh, Ada Apa?

Baca juga: Dinda Hauw dan Ratih di Film Cinta Subuh Punya Sifat dan Karakter Sama, Bersyukur Ketemu Rey Mbayang

Rey Mbayang memberanikan diri menemui orang tua Dinda Hauw disela reading film Cinta Subuh.

"Pernikahan kami ini sempat dianggap hanya untuk promo film Cinta Subuh," kata Rey Mbayang disela Gala Premier film Cinta Subuh di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Sejurus kemudian, Rey Mbayang membuktikan bahwa tudingan itu keliru.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw disela mengenalkan film Cinta Subuh yang mereka bintangi di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).
Rey Mbayang dan Dinda Hauw disela mengenalkan film Cinta Subuh yang mereka bintangi di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Nggak mungkin kalau kabar pernikahan itu hanya buat promo film," ucap Rey Mbayang.

Menjelang syuting film Cinta Subuh yang dilakukan di pertengahan Juli 2020, Rey Mbayang dan Dinda Hauw diam-diam menyiapkan rencana pernikahan mereka.

"Mas Indra (sutradara) dan kru film sampai kaget saat dengar kami sudah menikah saat syuting dilakukan," ujar Rey Mbayang.

Baca juga: Berkah Rey Mbayang Main Film Cinta Subuh, Kenal dan Menikah dengan Dinda Hauw hingga Akting Film

Baca juga: Trailer Film Cinta Subuh Dirilis Falcon Pictures, Rey Mbayang: Film Cinta Subuh Jadi Sejarah Hidupku

Film Cinta Subuh adalah film perdana Rey Mbayang.

Tidak hanya berakting film, Rey Mbayang dan Dinda Hauw bersama para bintang lainnya juga menyanyikan soundtrack film Cinta Subuh.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved