Hari Raya Idulfitri

Gelar Halal Bihalal, Maslani: Kebersamaan dan Kekompakkan Kunci Keberhasilan

Dirinya berharap, momentum Lebaran 2022 ini bisa benar-benar menjadi momentum bagi semuanya, seluruh divisi di perusahaan, untuk saling memaafkan. 

Istimewa
Gelar Halal Bihalal, H Maslani: Kebersamaan dan Kekompakkan Kunci Keberhasilan 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Keluarga Besar PT Alam Bangun Raya, PT Putro Demak Bintoro dan PT Berdikari Jaya Permai menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idulfitri 1443 H, di Cikampek, Jum'at (13/5/22).

Hadir dalam acara tersebut, para Pimpinan Bank Tabungan Negara Cabang Bekasi, Kantor Cabang Karawang, Kantor Cabang Purwakarta beserta seluruh staff dan jajaran pegawai atau karyawan PT PDB, PT ABR dan PT BJP.

Owner PT PDB, PT ABK dan PT BJP, H. Maslani mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua pihak dalam memimpin, memandu, dan mendidik semua jajaran perusahaan yang dimilikinya. Atas semua kesalahan dan jika sempat menyakiti dan melukai semua jajarannya.

"Di momentum Lebaran Han Raya Idul Fitri 1443 H ini, saya pribadi dan atas nama keluarga besar PT ABK, PT PDB dan PT BJP mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada bapak/ibu dan karyawan semua. Dengan segala kerendahan hati, saya minta maaf yang setulusnya," ucap H Maslani melalui keterangannya, Jumat (13/5/2022).

Dirinya berharap, momentum Lebaran 2022 ini bisa benar-benar menjadi momentum bagi semuanya, seluruh divisi di perusahaan, untuk saling memaafkan. 

"Sehingga, akan tercipta kerukunan, kekompakan, dan sinergi yang positif di antara semua komponen, demi kesejahteraan bersama," katanya.

Baca juga: Ditinggal Pergi Halal Bihalal ke Rumah Saudara, Satu Rumah di Cakung Hangus Terbakar

Baca juga: Hasil Survei Sebut Penyediaan Vaksin Halal Tanggung Jawab Presiden Jokowi

Dirinya menyadari betul, di dalam perjalanan membangun dan mengembangkan perusahaan, akan ada dinamika, perdebatan, perselisihan pendapat dan sebagainya.

Dirinya memandang, itu semua wajar belaka, sebagai bagian dari proses menuju kesuksesan. 

"Oleh karena itu, di momen yang Insya Allah diberkati Allah ini, marilah kita bersihkan hati kita dari segala kebencian, dendam, dan berbagai penyakit hati lainnya, dengan cara saling maaf-memaafkan," katanya.

Baca juga: Hari Pertama Masuk Kantor Pasca Libur Lebaran, Ganjar Pranowo Gelar Halal Bi Halal Virtual

"Mari kita isi hati dan pikiran kita dengan pikiran positif, optimisme, serta kreativitas, sehingga bisa berbuah hal-hal yang positif bagi kemajuan bersama," pintanya.

H Maslani menekankan bahwa, prinsip perusahaan ini adalah optimisme dan kebersamaan.

"Sehingga di tengah kondisi sesulit apa pun, seperti keadaan perekonomian sekarang ini, jangan sampai membuat kita patah semangat dan terpecah belah," kata dia.

"Terus jaga optimisme, semangat, dan kekompakan," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved