Kabar Artis

El Rumi Akan Hajar YouTuber yang Hina Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Siap Tarung Diatas Ring Tinju

El Djalaludin Rumi alias El Rumi akan bertanding tinju melawan YouTuber Winson Reynaldi. Laga tersebut digelar pada 12 Juni 2022. Siapa yang menang?

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
El Rumi saat jumpa pers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022). El Rumi siap menghajar YouTuber Winson Reynaldi yang telah menghina orang tuanya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - El Djalaludin Rumi alias El Rumi akan bertanding tinju melawan YouTuber Winson Reynaldi.

Laga tersebut digelar pada 12 Juni 2022.

Selain El Rumi melawan Winson Reynaldi, pertandingan tinju HSS di kategori celebrity fight itu juga menampilkan laga Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo dan Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa.

Nikita Mirzani akan bertarung dengan Dinar Candy di ring tinju. Keduanya janji tampil maksimal dan siap menghancurkan satu sama lain.
Nikita Mirzani akan bertarung dengan Dinar Candy di ring tinju. Keduanya janji tampil maksimal dan siap menghancurkan satu sama lain. (warta kota/arie puji waluyo)

Ada pula Nicholas Sean vs Sabian Tama, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight.

El Rumi mau bertanding tinju untuk membela Ahmad Dhani dan Maia Estianty, orang tuanya.

Menurut El Rumi, Winson Reynaldi telah menghina orang tuanya.

Baca juga: Maia Estianty Jalani Operasi Kantong Empedu, El Rumi Sampaikan Kabar Terbaru Kesehatan Ibunya

Baca juga: Alma Margana dan El Rumi Mesra Saat Syuting Klip Cinta untuk Selamanya, Ada Apa dengan Mereka?

"Sebenarnya nggak mau, karena dia bukan artis, sampai akhirnya ayah (Ahmad Dhani) sama bunda (Maia Estianty) dihina," kata El Rumi dalam jumpa pers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

"Buat gue, kalau orang tua sudah dihina, gue siap berkelahi," ucap El Rumi.

Adik pemain film dan sinetron Al Ghazali itu tidak takut bertanding tinju melawan Winson Reynaldi.

El Rumi saat jumpa pers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022). El Rumi siap menghajar YouTuber Winson Reynaldi yang telah menghina orang tuanya.
El Rumi saat jumpa pers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022). El Rumi siap menghajar YouTuber Winson Reynaldi yang telah menghina orang tuanya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Gue nggak kenal, karena dia bukan artis. Ini kan celebrity fight. Dibilang YouTuber juga setengah-setengah," kata El Rumi yang menduga Winson Reynaldi mau tanding tinju supaya bisa terkenal.

Winson Reynaldi membantah ingin pansos.

"Dia (El Rumi) terkenal kan karena ayah dan ibunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Followers jutaan juga paling beli," kata Winson Reynaldi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved