Berita Regional

Benarkah Bocah 14 tahun di Karawang Tewas Gantung Diri? Atau Mungkin Dibunuh? Begini Kesaksian Warga

Untuk menuju ke lokasi itu harus melewati Jembatan Kalimalang Peruri Ujung. Tanjakan menuju ke lokasi itu juga cukup terjal.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Lokasi Bocah 14 tahun yang disebut tewas gantung diri di Kolong Jembatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50 belakang PT Toyota Motor Manufacturing di Kawasan Industri Karawang International Industrial City (KIIC), Dusun Pajaten Rt. 003/002, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, pada Jumat (13/5/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG----- Sejumlah warga mengaku sempat melihat S, bocah 14 tahun yang ditemukan bunuh diri di Karawang, Jawa Barat melamun.

Bocah itu ditemukan disebutkan tewasa gantung diri di kolong jembatan Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 50, belakang PT Toyota Motor Manufacturing di Kawasan Industri Karawang International Industrial City (KIIC), Dusun Pajaten Rt. 003/002, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, pada Senin (9/5/2022) pukul 19.00 WIB.

"Iya betul mas lokasi bunuh dirinya di sini, tapi sebelum ramai malam itu siangnya saya lihat itu anak melamun di pinggir jalan depan warung di ujung jembatan," kata Amar (30) warga sekitar saat di lokasi, pada Jumat (13/5/2022).

Baca juga: Komnas PA Temukan Kejanggalan, Polisi Bakal Selidiki Lagi Kematian Anak yang Disebut Gantung Diri

Dirinya yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan jasad bocah itu seringkali melihat anak itu melamun.

"Bukan hari ini saja saya lihat melamun, tapi beberapa hari kemarin juga sama. Kan saya sering bolak-balik lewat sini, rumahnya dekat sini," ungkapnya.

Seorang warga lainnya yang engga disebutkan namanya juga mengungkapkan hal serupa.

Dia menuturkan, pada siang hari sebelum ditemukan meninggal dunia di kolong jembatan itu sempat melamun di depan bengkel tempatnya bekerja

"Iya saya kaget juga siangnya itu lihat melamun diam gitu. Engga nyangka malam ditemukan bunuh diri gantung diri," jelas dia.

Tak hanya hari itu saja, korban S itu juga sering melamun terutama usai dimarahi oleh kakak iparnya.

Baca juga: Penjambret Handphone Siswi SMA di Bogor Kaget saat Polisi Datangi Rumahnya, Hanya Bisa Pasrah

S itu turut bekerja di bengkel kakak ipar dan kakak kandung perempuannya yang berlokasi tak jauh dari korban ditemukan tewas.

"Iya sering dimarahi itu anak, tapi kalau main fisik mah saya engga lihat. Kalau abis dimarahi biasanya melamun, kadang diam di depan warung atau juga di kolong jembatan itu," jelas dia.

Dia mengaku tak yakin jika anak itu tewas gantung diri. Sebab, anak itu dikenal baik dan rajin bekerja di bengkel kakaknya tersebut.

"Saya engga yakin si (gantung diri), anaknya baik. Rajin bantuin jualan bensin, sama tambal ban terus perbaiki motor juga bisa," katanya.

Kematian S, bocah 14 tahun di Karawang, Jawa Barat yang disebutkan gatung diri menimbulkan tanda tanya di kalangan masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved