Breaking News:

Orang Hilang

Dini Nurdiani Hilang Misterius, Pergi Bersama Teman untuk Buka Puasa hingga Sekarang

Saat ini harus waspada, karena kasus penculikan ramai terjadi, korbannya mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Valentino Verry
warta kota/miftahulmunir
Seorang wanita bernama Dini Nurdiani (27) warga Jalan Flamboyan, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, dikabarkan menghilang sejak 26/ April 2022. Hal ini membuat keluarga pusing tujuh keliling. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang wanita bernama Dini Nurdiani (27) warga Jalan Flamboyan, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dikabarkan menghilang sejak 26 April 2022.

Korban tinggalkan rumahnya dan pamit kepada keluarganya untuk buka bersama dengan temannya.

Baca juga: Pemkab Bekasi Minta Nakes Cermat Melihat Gejala Pasien Hepatitis Akut, Kasus Cenderung Meningkat

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban dan telah memintai keterangan sejumlah saksi.

"Jadi menurut keterangan dari pelapor (keluarga korban) pada saat yang bersangkutan atau korban lagi kerja terus pada saat selesai kerja izin sama temennya mau buka bersama, tapi tidak memberitahukan lokasinya di mana," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (12/5/2022). 

Ali melanjutkan, pihaknya sudah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan guna mengetahui lokasi terakhir korban berada.

Bahkan, kekasih korban tengah dibidik aparat kepolisian untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus hilangnya wanita berhijab.

Baca juga: Cinta Laura Senang Syuting Film Daniel & Nicolette, karena Seperti Wisata dari Bali Sampai Paris

"Betul nanti dari keterangan saksi saksi ada petunjuk barang kali nanti dia pergi sama siapa atau pernah dekat dengan siapa nanti akan kita coba telusuri. Mudah mudahan dari situ ada petunjuk keberadaan korban," terangnya.

Sebagai informasi, kasus wanita 27 tahun hilang ini viral di sosial media instagram dan sudah berulang kali direpost oleh akun-akun pemberi informasi.

Setelah hilang, korban tak kunjung diketemukan dan sampai detik ini belum diketahui keberadaannya di mana.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved