Gosip Artis

Rizky Febian Kasih Cincin ke Mahalini Raharja, Sule: Itu Modus Doang

Sule buka suara terkait kehadirian pria yang akrab disapa Iky itu ke Bali, serta bertemu dengan keluarga Mahalini. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
Dokumentasi Pribadi
Rizky Febian diketahui mengungkapkan rasa cintanya pada Mahalini Raharja, Senin (7/2/2022). Ungkapan cinta Rizky Febian pada Mahalini Raharja itu diunggah di kanal YouTube Putri Delina. Saat ini mereka mulai pacaran. 

"Ya jalanin aja namanya jodoh kita gak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Udah tau kan seperti apa, jalanin," kata Sule

"Saya engga mau membatasi kebahagiaan anak. Kita lihat aja ada rencana dibalik semua ini," sambungnya. 

Kendati demikian, Sule selaku orang tua sudah memberitahukan kepada pria yang akrab disapa Iky, mengenai jalinan asmaranya dengan Mahalini yang berbeda itu. 

"Sudah kasih tau, saya nanti akan disalahkan sebagai orang tua kalau tidak kasih tau. Kalau mau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tau batasannya seperti apa," jelasnya. 

Akan tetapi, suami Nathalie Holscher itu tak mau menjudge hubungan Iky dan Mahalini, sebab ia membebaskan sang anak untuk menentukan pilihannya. 

"Sebagai orang tua jangan langsung judge, wah beda nih jangan deh, engga dong. Ya sudah dikasih tau secara privasi ke mereka," ucapnya. 

Oleh sebab itu, Sule meminta publik menunggu saja hasil akhir dari jalinan asmara Rizky Febian dan Mahalini, apakah ke jenjang pernikahan atau tidak. 

"Jadi engga usah dibesar besarkan , kan kita pancasila juga," ujar Sule

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved