Kecantikan

Guardian Meluncurkan Tampilan Baru Program “+1000 Dapat 2” dengan Produk Kesehatan dan Kecantikan

Dengan beragam pilihan produk kesehatan dan kecantikan Guardian Meluncurkan Tampilan Baru Program “+1000 Dapat 2”

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
istimewa
Ilustrasi, Guardian Meluncurkan Tampilan Baru Program “+1000 Dapat 2” dengan Produk Kesehatan dan Kecantikan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA  – Guardian meluncurkan tampilan baru Program “+1000 Dapat 2” dengan produk kesehatan dan kecantikan.

Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian meluncurkan tampilan baru program promosi unggulan yaitu “+1000 dapat 2” dengan beragam pilihan produk kesehatan dan kecantikan yang lebih banyak lebih dari 80 produk  setiap minggunya. Mulai dari kategori kesehatan, kosmetik, perawatan kulit dan tubuh.

Baca juga: Wajah Berubah Tirus Dengan V-Shape Tanpa Benang, Jadi Tren Kecantikan di Tahun 2022

Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan, peluncuran program promo “+1000 dapat 2” memperkuat komitmen Guardian yang selalu fokus pada tiga hal yakni inovasi, kualitas dan layanan.

"Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia demi menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Layanan terbaik juga menjadi fokus utama untuk membuat pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga yang tetap terjangkau," kata Lia Stephiningrum.

"Dengan keunggulan di produk dan layanan, Guardian selalu memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan. Program ‘+1000 Dapat 2’ kali ini juga dibuat dengan tampilan yang lebih fun, playful, relevant dan tetap menggunakan kombinasi warna putih dan merah yang menonjol agar bisa membawa semangat Guardian dalam menyediakan produk dan layanan yang lebih banyak kepada para pelanggan," tambahnya.

Baca juga: Kompas Gramedia Gelar Kartini Fitri 2022, Beragam Event Seputar Kecantikan dan Kuliner

Lia Stephiningrum menyatakan bahwa program ini selalu mendapatkan antusiasme yang luar biasa, karena itu sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Guardian Indonesia, pihaknya meningkatkan kualitas dan variasi produk baik dalam kategori kecantikan maupun kesehatan.

Pelanggan berhak mendapatkan extra satu produk dengan hanya menambah Rp1.000 saja, sesuai dengan arti promosi tambah 1,000 dapat 2 produk.

Pergantian produk promosi diadakan setiap hari Kamis mulai dari produk perawatan tubuh seperti shampoo, sabun, conditioner, perawatan bayi, pasta gigi, feminine care, dan sebagainya; produk perawatan kulit seperti sabun muka, toner, serum, moisturizer, dan sebagainya.

Kemudian juga produk kosmetik seperti primer, foundation, loose powder, BB cream, dan sebagainya, serta produk kesehatan seperti berbagai macam vitamin dan obat-obatan untuk mengoptimalkan asupan nutrisi harian yang dapat menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh terutama selama pandemi Covid-19.

Selain produk kecantikan, Guardian juga menambahkan produk vitamin dan suplemen untuk menjaga tubuh tetap fit sepanjang hari.

“Selain suplemen, multivitamin yang memiliki kandungan ginseng ekstrak, vitamin D3, vitamin E, vitamin B, vitamin C, dan Zinc juga bisa menjaga kesehatan tubuh, memulihkan kembali stamina yang terforsir karena padatnya aktivitas, serta memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh," tutur Lia Stephiningrum.

Baca juga: Tips Jaga Kesehatan Rambut Berhijab Ala Citra Kirana, Bebas Olahraga dan Jalani Gaya Hidup Aktif

Pada periode minggu ini (12 – 18 Mei 2022), program promo “+1000 dapat 2” berlaku pada produk Guardian Aloe Vera Gel, Wardah Exclusive Matte/Moist Lipstick, Johnson’s Baby Milk Bath Pump, dan Hemaviton C1000 Collagen.

Selanjutnya adalah Systema Tooth Paste, Palmolive Aroma Therapy Pump, Betadine Feminine Wipes, Eskulin Spray Cologne, dan Samantha Creambath. Informasi mengenai pergantian promo produk dapat dilihat secara secara berkala tiap minggunya di laman Instagram @guardian_id atau situs https://guardianindonesia.co.id/

Selain promo +1000, Lia Stephiningrum menambahkan bahwa Guardian juga tetap konsisten menyediakan layanan apotek di lebih dari 190 apotek Guardian didukung oleh tenaga farmasi berlisensi resmi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved