Ramadan

Safari Ramadan di 15 Provinsi, Santri Dukung Ganjar Gelar Berbagai Program Sosial

"Alhamdulillah, upaya menghidupkan bulan Ramadan dengan aksi kebermanfaatan ini bisa berjalan lancar," kata Acep

Editor: Ahmad Sabran
HO
Santri Dukung Ganjar gelar Safari Ramadan 15 Provinsi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Santri Dukung Ganjar sukses merampungkan kegiatan safari Ramadan di 57 Kota/Kabupaten di 15 Provinsi selama satu bulan penuh. 

Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Ustaz Acep Amirudin mengatakan, pada kegiatan safari ramadan itu diisi berbagai aksi sosial, seperti santunan anak yatim dan dhuafa, silahturahmi ke pengasuh pesantren, berbagi makan sahur dan takjil, serta berbuka puasa bersama dengan para santri.

"Alhamdulillah, upaya menghidupkan bulan Ramadan dengan aksi kebermanfaatan ini bisa berjalan lancar," kata Acep dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 30 April 2022. 

Acep menyebut pihaknya akan kembali menggencarkan kegiatan kemanusiaan lainnya. Hal itu agar semua orang merasakan kebahagiaan seperti yang lainnya.

Baca juga: Rhoma Irama Ancam Ridho Rhoma Jika Kembali Masuk Penjara untuk Ketiga Kalinya Karena Kasus Narkoba

"Sesuai dengan ajaran Islam bahwa setiap kita adalah saudara. Dalam konteks ke-Indonesiaannya saudara sebangsa dan setanah air," ujar Ustaz muda tersebut.

Di punghujung Ramadan ini, Acep mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak baik tim Santri Dukung Ganjar atau di luar yang telah turut membantu. 

"Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Salam kami kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Idul Fitri tahun ini," kata dia.

Adapun 15 provinsi yang telah dijangkau Santri Dukung Ganjar tersebut adalah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Timur.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved