Hari Raya Idulfitri

Harga Tiket Pesawat untuk Mudik Melambung, Dea dan Keluarga Liburan ke Taman Impian Jaya Ancol

Dea mengaku dirinya dan keluarga tidak pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara lantaran harga tiket melonjak tinggi

Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Ribuan orang tercatat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Timur pada Senin (2/5/2022) atau hari pertama libur Lebaran. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA --  Puluhan ribu orang tercatat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Timur pada Senin (2/5/2022) atau hari pertama libur Lebaran.

Salah satunya adalah Dea Aprilia (23) yang lebih memilih untuk berlibur di pinggir pantai agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya pada momen libur Lebaran.

“Iya, emang hari ini sengaja berlibur ke Ancol. Soalnya kan kita nggak pulang kampung, jadi ngabisin waktu Lebaran sama keluarga di Ancol,” ungkapnya, di lokasi.

Dea mengaku dirinya dan keluarga tidak pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara lantaran harga tiket melonjak tinggi saat momen libur Lebaran seperti sekarang.

“Pas mau Lebaran tuh harga tiket pesawat naik tinggi banget, dua kali lipat. Jadi ya udah dari pada nggak bisa balik mending di Jakarta aja,” sambungnya.

Apalagi kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol juga sangat mudah diakses dan jaraknya tidak lah jauh dari rumahnya di wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca juga: Hari Pertama Lebaran, Taman Impian Jaya Ancol Dikunjungi Puluhan Ribu Orang

“Soalnya kan deket dari rumah, terus aksesnya juga gampang, tiket masuknya juga murah,” ujar Dea.

Alhasil begitu selesai Salat Idul Fitri dan pergi ke rumah saudara untuk bersilaturahmi, Dea dan lima orang anggota keluarganya langsung bergegas ke Taman Impian Jaya Ancol.

Baca juga: Hanya 7.000 Pengunjung ke TMII di Hari Pertama Lebaran

“Kita pas dateng langsung ke pantai, soalnya udah prepare dari rumah mau ke pantai,” ujarnya. (jhs)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved