Gandeng Kemenparekraf Gelar Mudik Gratis, MS Glow Beri Vaksin Booster

Peserta yang sudah mendapatkan bukti vaksin booster berupa print sertifikat juga mendapatkan bingkisan dari MS Glow.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Penyerahan bingkisan dari MS Glow kepada peserta yang sudah mendapatkan bukti vaksin booster berupa print sertifikat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Setelah dua tahun pandemi Covid-19, di 2022 ini akhirnya pemerintah memberikan kesempatan para perantau untuk bisa pulang kampung.

Melengkapi kebahagiaan ini, MS Glow berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), menggelar program Mudik Gratis Bareng MS Glow.

Sebelum gelaran mudik gratis, MS Glow berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor Pancoran juga menggelar program pemberian vaksin booster massal pada tanggal 19 April 2022 di J99 Tower Jakarta.

Dengan jumlah peserta 416 orang, vaksin booster gratis ini dibagi mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB serta berlangsung tertib dan lancar.

Gelaran Free Vaksin Booster dari MS Glow ini juga didukung oleh J99 Corp, Gen FM, MS Glow for Men, MS Slim, Kosme, Kosme Mask, J99 Foundation, MS Learning & Grow, Juragan99 Trans, serta JWater.

Baca juga: Jelang Idul Fitri, Penyaluran Vaksinasi Booster di Tangerang Raya Lebih dari 300 Ribu Orang

Baca juga: Antusias Warga Vaksin Booster Cukup Tinggi, Ketersediaan Dosis Cukup Sampai Bulan Depan

Peserta yang sudah mendapatkan bukti vaksin booster berupa print sertifikat juga mendapatkan bingkisan dari MS Glow.

Seperti diketahui, vaksin booster menjadi salah satu syarat untuk bisa naik kendaraan umum tanpa perlu melakukan swab antigen maupun PCR.

Dengan disediakannya vaksin gratis ini, diharapkan para perantau di Jakarta yang berencana untuk mudik bisa dimudahkan dalam memenuhi syarat tersebut.

Dalam merealisasikan program Mudik Gratis Bareng MS Glow ini, tentunya protokol kesehatan tetap diterapkan sesuai anjuran pemerintah, mengingat saat ini Indonesia masih berjuang menurunkan angka penyebaran virus Covid-19.

“MS Glow berupaya mewujudkan mudik gratis yang aman dan nyaman, sesuai regulasi yang ditentukan pemerintah,” ungkap Gilang Widya Pramana alias GIlang Juragan 99 dalam pernyataan resminya, Sabtu (30/4/2022)

Baca juga: Layani Pemudik, Gerai Vaksinasi Booster Digelar di Kapal Feri

Baca juga: Polres Tangsel Dirikan 9 Pos Keamanan Hari Raya Idul Fitri 2022, Ada Layanan Vaksinasi Booster Juga

Program Mudik Gratis Bareng MS Glow sendiri digelar pada Jumat, 29 April 2022, tepat pada hari pertama cuti bersama yang telah ditentukan pemerintah.

“Dengan adanya program ini, diharapkan para perantau yang sudah dua tahun tidak bisa pulang kampung karena terhalang pandemi, akhirnya bisa bertemu keluarga,” pungkas Gilang Widya Pramana.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved