Film

Trailer Film Cinta Subuh Dirilis Falcon Pictures, Rey Mbayang: Film Cinta Subuh Jadi Sejarah Hidupku

Penyanyi dan pemain film Rey Mbayang antusias saat melihat untuk pertama kalinya trailer film Cinta Subuh, Sabtu (30/4/2022). Apa katanya?

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan pemain film Rey Mbayang antusias saat melihat untuk pertama kalinya trailer film Cinta Subuh, Sabtu (30/4/2022). Rey Mbayang dan Dinda Hauw disela mengenalkan film Cinta Subuh yang mereka bintangi di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Rey Mbayang antusias saat melihat untuk pertama kalinya trailer film Cinta Subuh, Sabtu (30/4/2022).

Menurut Rey Mbayang, film Cinta Subuh ini menjadi catatan sejarah hidup dan kariernya berakting film.

Film Cinta Subuh adalah film pertama Rey Mbayang yang tayang di bioskop Indonesia.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat berbincang dan mempromosikan film Cinta Subuh di Podcast Kinari di Redaksi Warta Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022).
Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat berbincang dan mempromosikan film Cinta Subuh di Podcast Kinari di Redaksi Warta Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Film garapan sutradara Indra Gunawan dan rumah produksi Falcon Pictures tersebut mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022.

Rey Mbayang kini hanya penasaran dengan respon masyarakat setelah trailer film Cinta Subuh dirilis.

"Film Cinta Subuh ini menjadi bagian dalam sejarah hidupku," kata Rey Mbayang, Sabtu (30/4/2022) siang.

Baca juga: Trailer Film Cinta Subuh Dirilis Jelang Hari Raya Idul Fitri, Cerita Angga Jatuh Cinta pada Ratih

Baca juga: Nyanyikan Soundtrack Film Cinta Subuh Bersama Adiba Khanza, Syakir Daulay: Saya Tersentuh Liriknya

"Lewat film ini, aku dipertemukan dengan Dinda, dan alhamdulillah, kini filmnya akan tayang," lanjut Rey Mbayang.

Rey Mbayang menyatakan, film Cinta Subuh sebenarnya bukan film pertama yang mempertemukannya dengan Dinda Hauw.

"Ada film lain yang reading duluan, tapi film Cinta Subuh yang syuting dan tayang di bioskop terlebih dulu. Film ini menemani kisah cinta kami," kata Dinda Hauw.

Film Cinta Subuh produksi Falcon Pictures disutradarai Indra Gunawan yang kisahnya diangkat dari buku berjudul sama karya Ali Ghifari ini dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, hingga Indro Warkop dan Rano Karno, serta Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, serta Syakir Daulay dan Adiba Khanza.
Film Cinta Subuh produksi Falcon Pictures disutradarai Indra Gunawan yang kisahnya diangkat dari buku berjudul sama karya Ali Ghifari ini dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, hingga Indro Warkop dan Rano Karno, serta Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, serta Syakir Daulay dan Adiba Khanza. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Film bergenre religi ini menceritakan Angga (diperankan Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, yang jatuh cinta pada Ratih (Dinda Hauw).

Ratih dikisahkan sebagai perempuan muda cerdas dan relijius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya.

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan seperti Satria Negara (Roger Danuarta), laki-laki hampir sempurna yang sebenarnya juga menyimpan rasa cinta terhadap Ratih.

Baca juga: Main Film Cinta Subuh, Rey Mbayang Akting Pertama di Layar Lebar hingga Dapat Jodoh Dinda Hauw

Baca juga: Dinda Hauw Terkejut Rey Mbayang Mengajak Taaruf dan Menikah, Kenal Sebelum Syuting Film Cinta Subuh

Bedanya dengan Angga, Arya ini patuh pada setiap nilai dan aturan agama.

Oleh karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan.

Menurut Arya, satu-satunya caranya bisa bersama dengan Ratih adalah lewat ikatan pernikahan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat berbincang dan mempromosikan film Cinta Subuh di Podcast Kinari di Redaksi Warta Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022).
Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat berbincang dan mempromosikan film Cinta Subuh di Podcast Kinari di Redaksi Warta Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sementara itu, salat subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik, permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Lalu kepada siapa Ratih melabuhkan hatinya?

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved