Musik

Nyanyikan Soundtrack Film 'Cinta Subuh' Bersama Adiba Khanza, Syakir Daulay: Saya Tersentuh Liriknya

Pemain film dan penyanyi Syakir Daulay terkesan hingga terharu saat menyanyikan lagu Cinta Subuh. Lagu itu dinyanyikannya bersama Adiba Khanza.

Dokumentasi Falcon Music
Syakir Daulay dan Adiba Khanza merilis single berjudul Cinta Subuh di penghujung bulan Ramadan tahun 2022, Jumat (29/4/2022). Selain menyanyikan soundtrack film, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga bermain film Cinta Subuh. Film Cinta Subuh mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film dan penyanyi Syakir Daulay terkesan hingga terharu saat diminta menyanyikan lagu Cinta Subuh.

Lagu Cinta Subuh ciptaan Andi Armand ini sekaligus dipilih menjadi original soundrack film Cinta Subuh.

Syakir Daulay bersama Adiba Khanza merilis single berjudul Cinta Subuh di penghujung bulan Ramadan tahun 2022.

Pemain film dan penyanyi Syakir Daulay terkesan hingga terharu saat menyanyikan lagu Cinta Subuh. Lagu itu dinyanyikannya bersama Adiba Khanza.
Pemain film dan penyanyi Syakir Daulay terkesan hingga terharu saat menyanyikan lagu Cinta Subuh. Lagu itu dinyanyikannya bersama Adiba Khanza. (Dokumentasi Falcon Music)

Film Cinta Subuh mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022.

Syakir Daulay terharu karena lirik lagu Cinta Subuh itu sangat religius.

"Saat membaca lirik lagunya, saya langsung tersentuh," kata Syakir Daulay berbincang Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Nyanyikan Lagu Cinta Subuh Bersama Syakir Daulay, Mengapa Adiba Khanza Menangis Saat Rekaman?

Baca juga: Syakir Daulay dan Adiba Khanza Nyanyikan Lagu Cinta Subuh yang Jadi Soundtrack Film Cinta Subuh

Lagu Cinta Subuh, sebut Syakir Daulay, menyadarkannya bahwa dunia tidak abadi.

Selain itu, kata Syakir Daulay, "Kita juga harus berserah diri kepada Allah SWT. Meski terlihat sederhana, namun makna dalam lagu ini sangat dalam."

Lagu Cinta Subuh ini juga akan membuat pendengarnya tersentuh hatinya.

Penyanyi religi yang juga pemain sinetron dan film Syakir Daulay berduet bersama Adiba Uje atau Adiba Khanza Az-Zahra, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori yang biasa disapa Uje, menyanyikan lagu Bidadari Surga. Lagu Bidadari Surga dirilis ke publik, Jumat (18/5/2020).
Penyanyi religi yang juga pemain sinetron dan film Syakir Daulay berduet bersama Adiba Uje atau Adiba Khanza Az-Zahra, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori yang biasa disapa Uje, menyanyikan lagu Bidadari Surga. Lagu Bidadari Surga dirilis ke publik, Jumat (18/5/2020). (Dokumentasi Falcon Music)

Adiba Khanza yang menjadi teman duet Syakir Daulay menyanyikan lagu Cinta Subuh ini juga tersentuh saat mendengarkan lirik lagu Cinta Subuh.

Apalagi Adiba Khanza menyanyikan lagu tersebut.

"Saya sampai sempat berkaca-kaca saat rekaman lagu Cinta Subuh dilakukan. Liriknya kena banget," kata Adiba Khanza saat berbincang Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Main Film Cinta Subuh, Rey Mbayang Akting Pertama di Layar Lebar hingga Dapat Jodoh Dinda Hauw

Baca juga: Nyanyikan Lagu Ikhtiarku Soundtrack Film Cinta Subuh, Dinda Hauw: Lirik Lagunya Kayak Doa

Menurut Adiba Khanza, banyak manusia yang terus memikirkan dunia yang hanya sementara ini hingga lupa pada Sang Maha Pencipta.

"Lagu ini mengingatkan kita untuk terus berserah diri pada Allah. Saya berharap, pendengar lagu Cinta Subuh mendapatkan pesan dalam liriknya," kata Adiba Khanza.

Syakir Daulay dan Adiba Khanza merilis single berjudul Cinta Subuh di penghujung bulan Ramadan tahun 2022, Jumat (29/4/2022). Selain menyanyikan soundtrack film, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga bermain film Cinta Subuh. Film Cinta Subuh mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022.
Syakir Daulay dan Adiba Khanza merilis single berjudul Cinta Subuh di penghujung bulan Ramadan tahun 2022, Jumat (29/4/2022). Selain menyanyikan soundtrack film, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga bermain film Cinta Subuh. Film Cinta Subuh mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022. (Dokumentasi Falcon Music)

Selain menyanyikan soundtrack film Cinta Subuh, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga ikut berperan di film Cinta Subuh.

Selain mereka, film Cinta Subuh juga dimainkan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, hingga Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Film Cinta Subuh juga dibintangi aktor gaek Indro Warkop dan Rano Karno.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved