Berita Jakarta

Dishub DKI Bersumpah, Tidak Tahu Ada Pemudik Pakai Kaus Bertuliskan Anies untuk Presiden

Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengaku tidak mengetahui adanya pemudik memakai kaus bertuliskan Anies Baswedan untuk Presiden

Tribun Jakarta/Youtube
Ilustrasi - Dishub DKI Jakarta tak tahu soal pemudik yang pakai kaos Anies Baswedan untuk Presiden saat mudik gratis yang dilepas di Terminal Pulogebang 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengaku tidak mengetahui adanya pemudik memakai kaus bertuliskan Anies Baswedan untuk Presiden dalam kegiatan mudik yang digagas Pemprov DKI Jakarta.

Dishub juga tidak mengetahui, pihak yang memfasilitasi pembuatan kaus tersebut.

“Demi Allah saya nggak pernah tahu menahu dan nggak pernah memfasilitasi kaitannya dengan kaus itu, makanya saya juga bingung,” kata Kepala Bidang Angkutan Jalan pada Dinas Perhubungan DKI Jakarta Yayat Sudrajat pada Jumat (29/4/2022).

Yayat mengatakan, saat kejadian itu dia tidak ada di lokasi.

Dalam program ini, Yayat juga lebih berkonsentrasi pada tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) agar pelayanan yang diberikan kepada pemudik bisa optimal.

Baca juga: Anies Baswedan Sering Absen Rapat Paripurna, PDIP: Mau Pensiun Jangan Pencitraan Diri!

Sementara untuk bingkisan yang diberikan Anies kepada para pemudik, kata Yayat, berisi peralatan alat pelindung diri (APD) seperti masker, hand sanitizer.

“Itu tool kit (peralatan) untuk kesehatan dari PMI, bukan dari Dishub,” ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah peserta mudik gratis dari Pemprov DKI Jakarta mengenakan kaus bertuliskan Anies Baswedan untuk Presiden di Terminal Pulogenag, pada Rabu (28/4/2022).

Di acara itu, Anies bahkan sempat melepas keberangkatan pemudik dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa maupun Sumatera. (faf)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved