Bersama Kemenparekraf, MS Glow Berangkatkan 450 Perantau Mudik Gratis ke Jogja, Jateng dan Jatim

MS Glow berkolaborasi dengan Kemenparekraf RI mempersembahkan program Mudik Gratis bareng MS Glow bagi para perantau di Jakarta.

Penulis: And | Editor: MGWR
DOK. Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno bersama founder MS Glow, pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari melepas peserta “Mudik Gratis Bareng MS Glow” di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf RI, Jumat (29/4/2022). 

WARTAKOTALOVE.COM - Pada Idul Fitri 2022 ini pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk dapat melakukan aktivitas mudik Lebaran, setelah dua tahun sebelumnya mengeluarkan kebijakan larangan mudik karena pandemi Covid-19,

Seiring dengan itu, Magic for Skin (MS) Glow berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) mempersembahkan program mudik gratis bagi para perantau yang berada di Jakarta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi program Mudik Gratis MS Glow dan berharap semoga dapat diteruskan untuk tahun yang akan datang.

Hal tersebut dikatakan Sandiaga Uno saat bersama Chairman J99 Corp dan pemilik dari MS Glow Gilang Widya Praman bersama sang istri, Shandy Purnamasari melepas keberangkatan peserta program Mudik Gratis bareng MS Glow" di halaman Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf RI, Jumat (29/4/2022).

Sebagai informasi, program yang bertajuk “Mudik Gratis bareng MS Glow” ini merupakan program mudik gratis yang memfasilitasi  450 orang untuk pulang ke kampung halaman dengan menggunakan 10 bus wisata dari Juragan 99 (J99) Trans.

Adapun mudik gratis ini meluncur ke Yogyakarta, dua destinasi di wilayah Jawa Tengah, yakni Semarang, Solo, dan Yogyakarta, dan dua destinasi di Jawa Timur, yaitu Surabaya dan Malang.

Dari kelima destinasi itu, pemudik nanti dapat melanjutkan untuk pulang ke kota tujuan masing-masing.

Chairman J99 Corp dan pemilik dari MS Glow, Gilang Widya Pramana mengatakan, turut merasakan kebahagian masyarakat yang pada akhirnya dapat mudik ke kampung halaman.

“Kami ikut merasakan kebahagian masyarakat yang tahun ini akhirnya bisa mudik setelah dua tahun terkendala oleh pandemi. Karena itu, kami menyediakan bus wisata dari J99 Trans untuk mendukung program Mudik Gratis MS Glow,” ungkap Gilang, dalam keterangan tertulis yang diterima oleh wartakotalive.com, Jumat.

Sebelumnya, MS Glow telah menyebarkan formulir pendaftaran dan telah melakukan screening peserta mudik melalui akun Instagram MS Glow sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Kemudian, sebelum hari keberangkatan, 450 peserta terpilih mengikuti program mudik gratis sudah mendapatkan vaksin booster di J99 Corp Tower.

Hal itu dimaksudkan, agar peserta mudik tetap sehat selama berada di kampung halamannya. Selain itu, peserta mudik juga mendapatkan bingkisan Lebaran serta tunjangan hari raya (THR) dalam bentuk uang tunai secara gratis.

“Kami harap peserta mudik dari MS Glow ini dapat tiba di kampung halaman dengan sehat dan bisa menikmati kebahagian Lebaran bersama keluarga besar,” jelas Gilang.

Untuk diketahui, pemberian vaksin booster gratis ini tidak hanya diperuntukkan bagi calon peserta mudik gratis saja, tetapi juga dapat diikuti oleh seluruh masyarakat umum.

J99 Corp mencatat telah memberikan lebih dari 350 vaksin untuk masyarakat di Jakarta.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved