Lebaran

Rossa Bersyukur Bisa Lebaran Bersama Orang Tua, tak Takut Jika Ditanya Pasangan Hidup

Penyanyi senior Rossa senang bisa berlebaran bareng kedua orang tuanya. Ini jauh lebuh berharga ketimbang persoalan pasangan hidup.

Dokumentasi Pribadi
Penyanyi Rossa penuh suka cita menyambut Lebaran, karena bisa merayakan bersama kedua orang tua dalam kondisi sehat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi bersuara merdu Rossa tampaknya masih betah menyandang status janda, usai bercerai dari personel grup musik padi, Piyu.

Meskipun begitu, wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani menyebut jika dirinya tak takut jika Lebaran nanti ada yang bertanya-tanya tentang pasangan.

Baca juga: Ribuan Kendaraan Padati Jalan Tol Jakarta-Cikampek Mulai Cikarang hingga Karawang, Nyaris tak Gerak

Bukan tanpa alasan, wanita yang akrab disapa Ocha itu menyebut jika saat ini tak akan ada yang berani menanyakan tentang urusan pasangan kepadanya.

"Nggak ada yang berani (tanya-tanya pasangan)," ucap Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022) malam.

Lebih lanjut, jika memang nantinya ada yang bertanya-tanya, ternyata pelantun lagu 'Ayat-Ayat Cinta' itu telah memiliki jawaban pamungkas untuk pertanyaan tersebut.

Baca juga: Marko Simic Bongkar Borok Persija Jakarta di Medsos, Parah tak Digaji Selama Setahun

"Kalo ditanya 'oh udah pernah waktu dulu' hahaha," kata Rossa sambil tertawa.

Meskipun demikian, Rossa sendiri bersyukur karena sampai dengan saat ini dirinya masih bisa berpuasa di bulan suci Ramadan.

Walaupun kini dirinya masih belum memiliki pasangan, Ocha menyebut jika dirinya masih merasakan kebahagiaan karena bisa berlebaran dengan orang tua.

"InsyaAllah berkumpul sama keluarga, sama mama papa terutama, terima kasih diberikan kesehatan, ya doanya semoga ibadah di terima," ujar Rossa.

Baca juga: Riyadi Geleng Kepala Hadapi Ribuan Pemudik di Pelabuhan Merak, Antre Enam Jam Masuk Kapal Ferry

"Senenglah menyambut Lebaran dengan semangat, semoga bisa kumpul, semoga sehat selalu amiin," kata Rossa menambahkan.

Atas ibadah Ramadan yang telah dilakukan olehnya, wanita 43 tahun itu berharap agar seluruhnya bisa diterima oleh Tuhan.

Harapannya kini hanyalah ingin terus diberikan kesehatan, agar bisa merayakan hari kemenangan usai berpuasa nantinya.

"Ya doanya semoga ibadah di terima, minal aidzin wal Faidzin kalo ada perkataan aku yang suka bercanda, pokonya paling pasti sehat semua," ucap Rossa menutup.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved