Kornas Santri Dukung Ganjar, Bagikan Ratusan Paket Sembako: Teladani Sikap Pemimpin Merakyat!

Menurut Acep, figur Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi sosok yang dapat diteladani sebagai pemimpin merakyat.

Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sekitar sekretariat nasional di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sekitar sekretariat nasional di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Acep Amirudin mengatakan, Ramadan ini adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan keimanan dengan berbagi terhadap sesama. Sebanyak 200 paket sembako didistribusikan untuk masyarakat.

"Paket sembako yang kita bagikan ini semoga bisa meningkatkan rasa kasih sayang terhadap sesama. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," kata Acep, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: LGP: Jago PDIP di Pilpres, Belum Ada Tandingannya

Baca juga: Kian Solid, MKGR DKI Menangkan Ahmed Zaki sebagai Gubernur DKI dan Airlangga di Pilpres 2024

Lebih lanjut, Acep juga menyampaikan kepedulian antar sesama merupakan keutamaan dalam agama Islam. Menurut Acep, figur Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi sosok yang dapat diteladani sebagai pemimpin merakyat.

"Pak Ganjar ini kalau kita tahu, suka diam-diam blusukan ke rumah warga untuk menyaksikan langsung penderitaan rakyat. Kemudian juga dibantu," tutur Acep.

Gaya Ganjar tersebut, kata Acep, sangat cocok jika diterapkan pada kepemimpinan nasional. Sehingga, bantuan kepada masyarakat bisa cepat dan tepat sasaran.

"Insyaallah, Indonesia akan semakin makmur dan sejahtera jika Pak Ganjar menjadi presiden pada 2024," ucap dia.

Baca juga: Dukung Ketua KPK Firli Bahuri Maju Pilpres 2024, Aliansi Santri:Beliau Teladani Santri Lawan Korupsi

Baca juga: Dukungan Sandiaga Uno Maju Pilpres Muncul dari Pacitan Jawa Timur

Sementara, salah satu penerima sembako, Sri Murni mengaku senang mendapat bantuan untuk kebutuhan sehari-hari. Dia berharap, Relawan Santri Dukung Ganjar bisa terus bermanfaat menebar kebaikan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah senang, sembako untuk kebutuhan menjelang lebaran," tutup Sri.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved