Prostitusi

Belasan PSK dan Pria Hidung Belang Dijaring Satpol PP Tangsel dari Kos-kosan 

Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto mengatakan pihaknya melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa (26/7/2022) malam. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Rizki Amana
Satpol PP Tangsel merazia belasan PSK dan hidung belang di 3 kos-kosan di Kecamatan Setu, Tangsel 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN -- Satuan  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjaring belasan wanita pekerja seks komersial (PSK) dan sejumlah pria hidung belang, dari 3 titik kos-kosan di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Selasa (26/7/2022) malam. 

Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto mengatakan pihaknya melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa (26/7/2022) malam. 

Di tiga tempat kos-kosan kata dia didapati sejumlah pasangan bukan suami istri. Belasan pasangan itu kemudian diamankan untuk didata.

"Dari hasil pemeriksan, ada dugaan aktifitas prostitusi online. Yang kami amankan adalah 12 wanita dan 4 pria," kata Oki saat dikonfirmasi, Rabu (27/4/2022).

"Saya memerintahkan tim untuk melakukan operasi ini sesuai dengan laporan yang masuk, terkait adanya prostitusi online di bulan Ramadan ini," kata Oki. 

Dari belasan wanita PSK dan pria hidung belang yang terjaring kata Oki, didapati alat kontrasepsi.

Baca juga: Satpol PP Jakarta Barat Amankan Lima PSK yang Jual Diri di Aplikasi Michat saat Bulan Ramadan

Baca juga: Ingin Seperti Julia Robert, Karina Nadila Incar Peran PSK

Baca juga: PSK Tewas di Hotel Hins Mangga Besar Jakbar Masih Misteri, Polisi Periksa 4 Saksi

"Dari hasil operasi penyakit masyarakat ini, ditemukan beberapa barang bukti yaitu alat kontrasepsi di kos-kosan tersebut," katanya.

Oki mengatakan mereka semua didata dan dikenakan sanksi denda karena melanggar Perda Kota Tangsel terkait prostitusi.(riz) 

 

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved