Artis

Agoye Mahendra Pesinetron Ganteng yang Makin Populer

Di balik kemahirannya berakting di layar kaca, ternyata Yoga Mahendra juga mampu bermain alat musik gitar yang juga menjadi pusat perhatian publik

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
Agoye Mahendra Pesinetron Ganteng yang Makin Populer
dokpri
Yoga Mahendra

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Nama Agoye Mahendra belakangan ini semakin berkibar, setelah konten video tiktok nya berasal dari fanbase agoye, yang berlatar lagu Galang Rambu Anarki ciptaan Iwan Fals viral dan telah ditonton 17 juta kali dan banyak mendapat komentar yang beragam dari netizen.

Hal ini terjadi karena netizen menilai ada kemiripan bintang sinetron bernama asli Yoga Mahendra itu dengan mendiang putra Iwan Fals, yakni Galang Rambu Anarki, bahkan ada juga yang mengomentari jika dirinya itu mirip dengan El Rumi, putra musisi Ahmad Dhani, yang membuat dirinya makin populer.

Simak Video Kecelakaan Maut Truk Gas Tabrak 5 Kendaraan :

“Waduh, aku tak mau berkomentar soal itu, tapi aku tidak keberatan dengan berita tersebut, aggap saja`itu sebagai kabar baik, hanya saja aku sedikit minder, karena almarhum Galang Rambu Anarki itu seniman ternama di era sebelum aku lahir“, kata pemeran tokoh Reno dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini.

Agoye Mahendra mengaku tak terganggu adanya rumor tersebut, “Terganggu sih tidak, tapi mungkin aku lebih merasa nyaman jika media memberitakan seputar karya-karyaku saja di dunia hiburan“, ujar aktor kelahiran 10 November 2001 ini.

Baca juga: Iwan Fals Ngaku Dirinya Kesulitan Bawakan Lagu dengan Tema Cinta

Baca juga: Iwan Fals: Menyanyikan Lagu Cinta Lebih Berat, karena Harus jujur Apalagi Kisahnya Dialami Sendiri

Agoye paham betul dengan statusnya sebagai publik figur yang disukai banyak orang mempunyai dampak positif bagi karirnya itu dengan membanjirnya tawaran job iklan dan endorse. “Alhamdulillah job endorse lumayan padat saat ini“, ucapnya.

Di balik kemahirannya berakting di layar kaca, ternyata Agoye Mahendra juga mampu bermain alat musik gitar yang juga menjadi pusat perhatian publik.

Berkaitan dengan talenta yang dimilikinya itu ia ingin sekali melahirkan karya musik yang dikemas  dalam sebuah album musik.”Aku ingin punya album sendiri dan album tersebut akan aku dedikasikan untuk para seniman di tanah air“, pungkas Agoye yang dalam waktu dekat ini berencana mengawalinya dengan merilis sebuah single perdana.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved