Ramadan

LMN Jakarta Utara Bagikan Ratusan Paket Takjil Berbuka Puasa Bagi Pengguna Jalan di Kelapa Gading

Kegiatan ini mampu menebar senyum bagi para warga yang menerima paket makanan. Sekaligus menjadikan LMN Jakarta Utara berkah bagi sesama.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Liga Mahasiswa Nasdem LMN Jakarta Utara membagikan 300 paket takjil dan makanan berbuka puasa pada warga serta pengguna jalan di sekitaran Jalan Kelapa Hybrida, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/4/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPAGADING - Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Jakarta Utara membagikan 300 paket takjil dan makanan berbuka puasa pada warga, serta pengguna jalan di sekitaran Jalan Kelapa Hybrida, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/4/2022).

Felix William, Ketua LMN Jakarta Utara mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka mengambil peran positif selama bulan suci Ramadan.

Baca juga: Gandeng Komunitas Pecinta Kegiatan Luar Ruang, Eiger Adventure Gelar Aksi Berbagi Takjil

Baca juga: 500 Paket Makanan Dibagikan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Pademangan Barat

"Kita bagikan 300 paket makanan sebagai bukti nyata kepedulian pemuda kepada masyarakat dalam memberikan dampak positif selama bulan suci Ramadan," kata Felix.

Menurut Felix, pihaknya sengaja menyasar Jalan Kelapa Hybrida jadi lokasi pembagian makanan, dikarenakan di sana menjadi salah satu tempat banyak masyarakat beraktivitas.

Baca juga: Komunitas Vespa 60 S Jabodetabek, Bangkitkan Tradisi Satu Vespa Sejuta Saudara

Baca juga: Komunitas Reog Ponorogo Jabodetabek Optimistis Reog Bisa Menjadi Warisan Budaya yang Diakui UNESCO

Selain itu, Felix menambahkan LMN Jakarta Utara memiliki kewajiban untuk turun langsung ke setiap daerah di Jakarta Utara.

"Sudah menjadi kewajiban kita, Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Utara untuk turun ke setiap daerah yang ada di wilayah kita," ucap Felix.

Baca juga: Bekray Car Community bersama Komunitas Club Mobil Se-Bekasi Berbagi Takjil dan Gelar Donor Darah

Sementara Ketua LMN DKI Jakarta Gusti Arief mengatakan, pembagian paket makanan di Jalan Kelapa Hybrida merupakan kegiatan yang biasa dilakukan selama bulan Ramadan.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan di setiap DPD di DKI Jakarta sebagai bentuk memeriahkan bulan suci Ramadan," ucap Gusti.

Ia pun berharap kegiatan ini mampu menebar senyum bagi para warga yang menerima paket makanan. Sekaligus menjadikan LMN Jakarta Utara berkah bagi sesama. (jhs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved