Media Sosial

ELON Musk Beli Twitter Seharga Rp 634,7 Triliun dan Janjikan Reformasi di Twitter.

Orang terkaya di dunia Elon Musk membeli twitter seharga $44 miliar atau setara Rp 634,768 triliun dan menjanjikan reformasi di twitter.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
dailymail.co.uk
Orang terkaya di dunia Elon Musk membeli twitter seharga $44 miliar atau setara Rp 634,768 triliun dan menjanjikan reformasi di twitter. Kekayaan Elon Musk lebih besar $ 100 miliar atau setara Rp 1.437 triliun lebih kaya dari pendiri Amazon Jeff Bezos, yang kekayaan bersihnya adalah $ 183,6 miliar atau setara Rp 2.638,4 triliun. 

* Elon Musk beli Twitter Rp 634,768 triliun

Elon Musk janjikan fitur baru

*  Bos Tesla bersumpah lindungi kebebasan berbicara secara online 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Elon Musk telah menguasai Twitter senilai $44 miliar atau setara Rp 634,768 triliun saat negosiasi rollercoaster selama berminggu-minggu akhirnya berakhir pada Senin sore.

Orang terkaya di dunia itu setuju untuk membayar pemegang saham $54,20 tunai untuk setiap lembar saham biasa sebelum kesepakatan mengejutkan terjadi.

Langkah ini mengalihkan kendali platform media sosial yang dihuni oleh jutaan pengguna dan pemimpin global ke orang terkaya di dunia.

Musk bersumpah untuk melindungi kebebasan berbicara di Twitter, 'mengalahkan bot spam' dan 'mengotentikasi semua manusia' saat dia menyambut akuisisi tersebut.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com bersumber dari dailymail.co.uk pagi ini.

Baca juga: ELON Musk Didesak untuk Beli Manchester United dan Tinggalkan Twitter, Permintaan Fans MU

Fitur Baru

Elon Musk juga mengungkapkan bahwa dia berencana untuk 'meningkatkan produk dengan fitur baru' dan 'membuat algoritme open source untuk meningkatkan kepercayaan'.

Sebelumnya taipan berusia 50 tahun itu menyerukan 'pengkritik terburuknya' untuk tetap berada di platform karena 'itulah arti kebebasan berbicara'.

Terlepas dari spekulasi baru-baru ini, mantan Presiden Donald Trump menegaskan bahwa dia tidak akan bergabung kembali dengan situs tersebut bahkan jika Musk mengizinkannya - mengatakan bahwa dia akan terus menggunakan TRUTH Social miliknya sendiri.

CEO Twitter Parag Agrawal mengatakan dia 'bangga dengan tim kami dan terinspirasi oleh pekerjaan yang tidak pernah lebih penting' setelah mengumumkan Musk akan menjadikan perusahaan itu pribadi.

Dan Ketua Bret Taylor mengatakan 'kami percaya itu adalah jalan terbaik ke depan bagi pemegang saham', menambahkan dewan telah 'melakukan proses yang bijaksana dan komprehensif untuk menilai proposal Elon'.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved