Kabar Artis

Cerita Hotman Paris Hutapea Bantu Korban Perdagangan Manusia, Viralkan di Medsos dan Telepon Polisi

Pengacara Hotman Paris Hutapea pernah membantu ibu yang sedang mencari keadilan untuk putrinya yang menjadi korban penjualan manusia dan pemerkosaan.

Wartakotalive/Jeprima
Pengacara Hotman Paris Hutapea pernah membantu ibu yang sedang mencari keadilan untuk putrinya yang menjadi korban penjualan manusia dan pemerkosaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea pernah membantu ibu yang sedang mencari keadilan untuk putrinya yang menjadi korban penjualan manusia dan pemerkosaan.

Ibu itu mendatangi Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Para pencari keadilan itu datang dari seluruh Indonesia menemui Hotman Paris Hutapea dan gratis melakukan konsultasi hukum.

Pengacara Hotman Paris Hutapea bertemu Sugeng Teguh Santoso di Dewan Pengacara Nasional, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).
Pengacara Hotman Paris Hutapea bertemu Sugeng Teguh Santoso di Dewan Pengacara Nasional, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Selama ini saya tidak pernah menyombongkan itu," kata Hotman Paris Hutapea di Dewan Pengacara Nasional, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

Bagi Hotman Paris Hutapea, kasus ibu tersebut memilukan.

Si ibu terus mengirimkan pesan ke Hotman Paris Hutapea melalui WhatsApp.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Sering Bermesraan dengan Perempuan Cantik di Medsos, Langgar Kode Etik Advokat?

Baca juga: Hotman Paris Sindir Hotma Sitompul yang Laporkan ke Peradi: Tak Usah Teriak, Aku Siap Hadapi Kau!

Selama ini Hotman Paris Hutapea memang tidak pernah menanggapi siapapun yang ingin melakukan konsultasi hukum lewat WhatsApp.

"Ibu ini konsisten kirim pesan dan saya suruh dia datang ke Kopi Johny dan menceritakan bahwa anaknya 'dijual' saat bekerja di tempat karaoke," kata Hotman Paris Hutapea.

Anak perempuan si ibu itu diketahui dijual seharga Rp 550 ribu dan harus melayani lelaki hidung belang lima kali dalam sehari.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membeli mobil sport pabrikan Italia Lamborghini Huracan EVO Spyder  di Robot&Co; Pasific Mall Place, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022).
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membeli mobil sport pabrikan Italia Lamborghini Huracan EVO Spyder di Robot&Co; Pasific Mall Place, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022). (Warkotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)

Anak itu sampai mengalami perdarahan, namun tetap tidak diizinkan pulang karena ada bodyguard.

Lokasi penyekapan itu diketahui Hotman Paris Hutapea berada di kawasan Kelapa Gading, tidak jauh dari Kopi Johny.

"Seketika itu pula saya viralkan," kata Hotman Paris Hutapea.

Baca juga: Iqlima Kim Mundur Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris Hutapea Sejak Awal Maret 2022, Ada Masalah Apa?

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Beli Lamborghini Huracan Evo Spyde untuk Menjaga Penampilan Sebagai Pengacara

Hotman Paris Hutapea meminta Kapolsek Kelapa Gading untuk memeriksa tempat karaoke hingga lokasi penyekapan si anak tadi.

"Tidak sampai sejam, putri si ibu dibebaskan dan pulang," ujar Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea ditemani Ivan Tanjaya (kanan) setelah membuka Holywings Bogor di Jalan Padjajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/2/2022) sore. Hotman Paris Hutapea dan Ivan Tanjaya adalah investor dan pemilik Holywings Indonesia. Holywings Bogor adalah cabang ke-35 Holywings Indonesia.
Hotman Paris Hutapea ditemani Ivan Tanjaya (kanan) setelah membuka Holywings Bogor di Jalan Padjajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/2/2022) sore. Hotman Paris Hutapea dan Ivan Tanjaya adalah investor dan pemilik Holywings Indonesia. Holywings Bogor adalah cabang ke-35 Holywings Indonesia. (Wartakotalive.com/Irwan Kintoko)

Ada juga ibu yang bercerita bahwa anak perempuannya yang masih dibawah umur menjadi korban pemerkosaan di sekolah.

Hotman Paris Hutapea juga meminta polisi setempat untuk memeriksa kasus tersebut, hingga menangkap pelaku.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved